Bukan Pakar SEO Ganteng

Tottenham Vs Arsenal: Ancaman "Knuckleball" Bale


LONDON, KOMPAS.com - Upaya Arsenal untuk menempati empat besar Premier League mendapat tantangan berat pekan ini. The Gunners akan bertamu ke Stadion White Hart Lane, markas Tottenham Hotspur, Minggu (3/3/2013).

Arsenal kini berada di urutan kelima dengan 47 poin, tertinggal empat angka dari The Lilywhites yang menempati posisi keempat atau batas aman lolos ke play-off Liga Champions musim depan. Laga Derby London Utara itu akan disiarkan secara langsung MNC TV pada Minggu pukul 23.00 WIB.

Demi memuluskan target pasukan Meriam London, Thomas Vermaelen dkk harus mewaspadai satu nama di kubu tuan rumah. Pemain tersebut tak lain Gareth Bale.

Selalu mencetak gol dalam empat laga terakhir Premier League menjadi bukti kehebatan Bale. Untuk saat ini, Bale tercatat sebagai gelandang tersubur di kompetisi liga dengan raihan 15 gol.

Arsenal tentu paham dengan meningkatnya permainan Bale. Namun, Manajer Arsene Wenger enggan hanya memikirkan satu pemain.

"Kami tak memiliki rencana untuk siapa pun. Tak ada pemain spesial yang akan dihadapi," jelas Wenger.

Pernyataan Wenger jelas bertolak belakang dengan perkataan gelandang Spurs, Scott Parker. Dengan tegas, Parker menganggap Bale merupakan pemain hebat yang dimiliki Tottenham.

"Tak ada kata-kata yang bisa menggambarkan bagaimana bagusnya Bale bermain saat ini," puji Parker.

Ancaman dari Bale bukan isapan jempol belaka. Dari segi permainan, kemampuan Bale memang terbukti meningkat.

Bale punya jurus baru menaklukkan jala lawan. Ya, tendangan bebas ala Cristiano Ronaldo versi kaki kiri. Arsenal akan berusaha menghindari pelanggaran-pelanggaran tak perlu di daerah berbahaya. Jika tidak, maka tugas Wojciech Szczesny bakal berat untuk menghentikan knuckleball milik Bale.

Prakiraan Susunan Pemain
Tottenham:
Hugo Lloris; Kyle Walker, Jan Vertonghen, Michael Dawson, Benoit Assou-Ekotto; Scott Parker, Moussa Dembele; Aaron Lennon, Lewis Holtby, Gareth Bale; Emmanuel Adebayor
Pelatih: Andre Villas-Boas

Arsenal: Wojciech Szczesny; Carl Jenkinson, Per Mertesacker, Thomas Vermaelen, Nacho Monreal; Jack Wilshere, Mikel Arteta; Theo Walcott, Santi Cazorla, Lukas Podolski; Olivier Giroud
Pelatih: Arsene Wenger

Kemungkinan Absen
Tottenham: Kaboul, Sandro (cedera), Defoe, Huddlestone, Dempsey (meragukan)
Arsenal: Gibbs, Sagna (cedera), Diaby (meragukan)

Lima Pertemuan Terakhir
17/11/2012 - Arsenal 5-2 Tottenham (Premier League)
26/2/2012 - Arsenal 5-2 Tottenham (Premier League)
2/10/2011 - Tottenham 2-1 Arsenal (Premier League)
20/4/2011 - Tottenham 3-3 Arsenal (Premier League)
20/11/2010 - Arsenal 2-3 Tottenham (Premier League)

Performa Lima Laga Terakhir
Tottenham: M-S-M-M-M
Arsenal: M-K-K-M-M

Prediksi
Bwin: 2,20 - 3,40 - 3,10
William Hill: 2,30 - 3,10 - 3,30
Kompas Bola: 53 - 47



Anda baru saja membaca artikel yang berkategori Bola dengan judul Tottenham Vs Arsenal: Ancaman "Knuckleball" Bale . Anda bisa bookmark halaman ini dengan URL https://sisatruk.blogspot.com/2013/03/tottenham-vs-arsenal-ancaman-bale.html .

Artikel Terkait Bola

Ditulis oleh: Unknown - Rating : 4.5

Belum ada komentar untuk " Tottenham Vs Arsenal: Ancaman "Knuckleball" Bale "

Post a Comment

Beri komentar anda.