Bukan Pakar SEO Ganteng

Review Android Game Gun Bros 2 : Game Menembak dengan Grafis Keren

Review Android Game Gun Bros 2 : Game Menembak dengan Grafis Keren. Game Menembak merupakan genre game yang cukup diminati di dunia game. Genre game ini pun diminati juga di dunia game  Android. Banyak game yang telah diluncurkan yang berdasarkan kategori ini, seperti Shadowgun Deadzone.

Game pada genre ini ada yang mendapatkan lebih banyak apresiasi baik, seperti pada Clear Vision dan Clear Vision 2 dan ada juga yang mendapatkan lebih banyak apresiasi buruk, seperti pada Bladeslinger. Game yang akan dibahas kali ini merupakan game sekuel yang pada seri pertamanya merupakan game yang cukup banyak mendapatkan apresiasi baik. Game ini dinamakan Gun Bros 2.



Review GAME MENEMBAK GUN BROS 2

I.1 GAME MENEMBAK BUATAN GLU MOBILE
Gun Bros dan Gun Bros 2 merupakan aplikasi game Android buatan pengembang Glu Mobile. Gun Bros 2 dibuat sebagai bentuk dari kesuksesan Gun Bros dan juga memperbaiki dan menambah fitur dan fungsi pada aplikasi game ini. Game menembak Gun Bros 2 ini dibuat dengan memperhatikan teknologi high end milik tablet-tablet yang ada yang mana menggunakan OS Android. Game ini bercerita mengenai peperangan antara T.O.O.L (Tyrannical Oppressors Of Life) dengan kedua agen dari F.R.A.G.G.E.D (Freakishly Rugged Advanced Genetics Galactic Enforcement Division) , yaitu Percy dan Francis Gun yang merupakan saudara kandung.


Pada seri pertama dari game ini, yaitu Gun Bros, berakhir pada pembangunan kembali masing-masing persenjataan dari kedua pihak. Pada seri kedua ini, yaitu Gun Bros 2, T.O.O.L  kembali lagi untuk menguasai galaksi tempat dimana Gun Bros tinggal. T.O.O.L telah dipersenjatai dengan alat-alat yang canggih yang mana menurut alur cerita game ini merupakan senjata yang memang telah dirancang semenjak seri awal Gun Bros berakhir. Sekali lagi Gun Bros berjuang dalam mempertahankan galaksinya dari serangan T.O.O.L. Persenjataan dari kedua bersaudara Gun ini juga tidak kalah dari T.O.O.L yang mana mereka diuntungkan dengan akses masuk ke tempat persenjataan baru yang memungkinkan kedua bersaudara ini mengalahkan T.O.O.L.

I.2 FITUR GAME MENEMBAK GUN BROS 2
Ada beberapa fitur game menembak Gun Bros 2 yang dikedepankan sebagai tawaran dari pihak pengembang Glu Mobile kepada anda pengguna OS Android. Fitur yang dikedepankan adalah Real Time Multiplayer, mod dan senjata api baru, pertarungan mega bos, tank, mode permainan yang lebih banyak, dan juga alat perlindungan yang bisa didapatkan dengan gratis. Game ini masih mengedepankan cara bermain dengan multiplayer seperti pada seri sebelumnya dan ini merupakan tawaran yang menarik bagi para pengguna aplikasi ini. Senjata yang ditawarkan banyak yang baru yang mana merupakan tandingan dari senjata T.O.O.L .


Mod yang ditawarkan ada beberapa macam yang mana dapat meningkatkan kegunaan fungsi dari senjata yang dipakai. Mod yang ditempelkan pada senjata akan memperkuat senjata berdasarkan fungsi dari mod itu sendiri. Bos yang disediakan dalam game ini cukup menantang dan bisa membuat para pemain game ini terhibur akan tingkat kesulitan yang masih bisa diselesaikan dengan sedikit skill. Terdapat tank dalam permainan ini. Tank ini digunakan dalam permainan game menembak Gun Bros 2 juga untuk menghancurkan kekuatan dari T.O.O.L.


Mode permainan campaign dari Gun Bros memiliki tingkat kesulitan yang berbeda berdasarkan tingkatan misi yang akan dijalani. Menyelesaikan suatu mode permainan campaign dapat membuka lingkungan  baru yang terkunci dan juga item loot yang lebih baik. Pada mode arcade, pemain dari game menembak Gun Bros 2 ini dapat eksiskan dirinya sebagai yang terbaik dengan mengalahkan skor pemain lainnya. Fitur yang paling menyenangkan adalah alat perlindungan yang bisa didapatkan secara gratis dengan mengalahkan anggota T.O.O.L.

I.3 KEKURANGAN DAN KELEBIHAN GAME MENEMBAK GUN BROS 2
I.3.1 KEKURANGAN GAME MENEMBAK GUN BROS 2
Kekurangan game menembak Gun Bros 2 ini salah satunya terletak pada AI Partner. AI partner yang bertarung bersama pemain, tidak mengalami peningkatan level, seperti karakter pemain. Tentunya hal ini akan menyulitkan pemain dalam menyelesaikan suatu misi. Kekurangan lainnya adalah pada gameplay permainan ini. Ada yang mengganggu permainan atau meningkatkan tingkat kesulitan tetapi dari segi kekonyolan, yang tidak lain adalah mencocokkan senjata dengan perisai musuh yang ingin dihancurkan. Mencocokkannya adalah melalui warna yang mana sangat tidak rasional dan kekanakkan. Sebenarnya akan lebih baik, jika tingkat kekuatan perisai saja yang dinaikkan atau perisai hanya dapat dihancurkan bila mengenai titik-titik tertentu.

I.3.2 KELEBIHAN GAME MENEMBAK GUN BROS 2
Kelebihan game menembak Gun Bros 2 ini terletak pada kekerenan senjata, grafis yang sangat baik dan juga alat perlindungan yang keren dan baik. Anda tidak akan rugi untuk mendownload dan memainkannya.


Download Gratis GAME MENEMBAK GUN BROS 2

Anda bisa men-Download Gratis Game Menembak Gun Bros 2 ini langsung melalui situs resmi  dari Google Play di : https://play.google.com/store/apps/details?id=com.glu.gunbros2

Kontributor / Penulis : Rinaldi Syahran
Anda baru saja membaca artikel yang berkategori Android Games dengan judul Review Android Game Gun Bros 2 : Game Menembak dengan Grafis Keren . Anda bisa bookmark halaman ini dengan URL https://sisatruk.blogspot.com/2013/04/review-android-game-gun-bros-2-game.html .

Artikel Terkait Android Games

Ditulis oleh: Pramudya Ksatria Budiman - Rating : 4.5

Belum ada komentar untuk " Review Android Game Gun Bros 2 : Game Menembak dengan Grafis Keren "

Post a Comment

Beri komentar anda.