Bukan Pakar SEO Ganteng

Cara Mendaftar PopAds



Seiring dengan perkembangan dan semakin banyaknya blogger di dunia maya atau internet ini maka semakin banyak pula situs yang memberikan penghasilan kepada blogger, sebagai alat untuk memotivasi blogger agar terus berkarya, tentu tidak semua situs iklan yang benar benar bisa memberi penghasilan kepada blogger, karena ada juga situs iklan scam yang hanya PHP kata orang zaman sekarang.

berhubungan tema kita malam ini Cara Mendaftar PopAds maka saya akan menjelaskan sedikit tentang pop ads ini, pop ads adalah situs iklan CPM atau cost per mile yang mana akan membayar anda jika ada pengunjung yang berkunjung ke situs atau blog anda.

layanan cpm ini banyak digemari para blogger karena tidak seperti ppc, jika ppc kita harus menunggu pengunjung meng klik iklan kita sedangkan cpm ini berbeda dengan ppc, kita akan mendapat penghasilan jika ada yang berkunjung ke blog kita, dan kita akan mendapat pundi pundi dolar jika mencapai 1000x impresi sebesar $2 tapi hanya untuk blog amerika serikat, untuk blog asia saya tidak tau pasti tapi yang jelas dibawah dari bayaran blog amerika tersebut.

tetapi banyak juga blog indonesia yang medaftar pop ads ini dan telah merasakan hasilnya, dan katanya hasilnya lumayan besar sih, tapi ane malas nyoba yah karena takut di banned sama om google. ehehe

iya sebelum anda memutuskan menjadi publisher pop ads ini ada yang harus anda ketahui yaitu jika anda saat ini menjadi publisher google adsense saran saya jangan mendaftar pop ads, karena pop ads ini menyangkan iklan melayang yang tak disukai google, tapi jika anda hanya publisher chitika ataupun iklan ppc lokal gak apa apa kok, daftar aja di pop ads.

nah penjelasannya udah, jadi sekarang cara mendaftar nya lihat dan perhatikan  dibawah ini
1. kunjungi popads.net
2. kemudian pilih publisher dan kemudian klik sign up, maka anda akan dibawa ke form pendaftaran.
3. isilah form pendaftaran dengan benar kemudian pilih metode pembayaran dengan paypal dan terakhir silakan contreng “I have read and accept Terms and Conditions ” dan klik Register.
setelah pendaftaran selesai silahkan cek email yang anda daftarkan tadi kemudian buka link verifikasi yang diberikan pop ads.
4. setelah suses mendaftar langkah selanjutnya adalah mendaftarkan blog di bagian publisher panel klik new website

Daftarkan Alamat Blog/Website

Kalau sudah beres registrasi, sekarang saatnya Anda mendaftarkan alamat blog/website Anda. di bagian New Website pada Publisher Panel. Anda tinggal menunggu kurang lebih 1 X 24 jam untuk pemberitahuan diterima atau tidaknya web/blog Anda.


 jika sudah disetujui oleh pop ads anda bisa lihat bagian Website dibawah Publisher Panel pada member area PopAds, untuk memastikan apa sudah disetujui oleh pop ads.

kemudian Kalau tulisan di kolom ketiga menunjukan blog kita sudah di setujui, Anda tinggal klik Code Generator yang tempatnya sama dibawah Publisher Panel. kemudian copy script PopAds dan pastekan di blog atau website anda seperti biasa.

nah bagaimana mudah bukan, jika tertarik silahkan menjadi publisher pop ads dan raup pundi pundi dolar dari blog anda.

nah saya rasa demikin tutorial tentang pasang iklan pop ads ini, sebenarnya saya juga sudah daftar tapi belum di pasang di blog karena takut di banned dari google adsense, soalnya susah disetujui google adsense jadi yah harus nurut aja sama kebijakan google adsense biar selamat di dunia blogging. ehehe

ada tanggapan gan??
Anda baru saja membaca artikel yang berkategori bisnis online dengan judul Cara Mendaftar PopAds . Anda bisa bookmark halaman ini dengan URL https://sisatruk.blogspot.com/2013/05/cara-mendaftar-popads.html .

Artikel Terkait bisnis online

Ditulis oleh: Pramudya Ksatria Budiman - Rating : 4.5

Belum ada komentar untuk " Cara Mendaftar PopAds "

Post a Comment

Beri komentar anda.