Bukan Pakar SEO Ganteng

Dirjen Dikti : Selesai Jadi Pjs Rektor UI, Saya Plong!




Dirjen Dikti : Selesai Jadi Pjs Rektor UI, Saya Plong!
Sabtu, 18 Mei 2013 10:27 wib


Pascarampungnya jabatan Dirjen Pendidikan Tinggi (Dikti) Kementerian dan Kebudayaan (Kemendikbud) sebagai Pejabat Sementara (PJs) Rektor Universitas Indonesia (UI), Djoko Santoso mengaku lega. Perasaan lega itu, menurutnya seperti seseorang sudah melaksanakan ujian.

"Perasaan saya senang. Bisa menyelesaikan
Anda baru saja membaca artikel yang berkategori EMC News dengan judul Dirjen Dikti : Selesai Jadi Pjs Rektor UI, Saya Plong! . Anda bisa bookmark halaman ini dengan URL https://sisatruk.blogspot.com/2013/05/dirjen-dikti-selesai-jadi-pjs-rektor-ui.html .

Artikel Terkait EMC News

Ditulis oleh: Pramudya Ksatria Budiman - Rating : 4.5

Belum ada komentar untuk " Dirjen Dikti : Selesai Jadi Pjs Rektor UI, Saya Plong! "

Post a Comment

Beri komentar anda.