Bukan Pakar SEO Ganteng

Jadwal Pertandingan Piala Konfederasi Brazil Hari Ini






Hasil Pertandingan Grup A semalam menjadikan brazil sebagai juara grup diikuti oleh italia sebagai runner up, brazil dan italia telah memastikan tempat di semifinal piala konfederasi, brazil berhasil mengalahkan italia 4-2, sedangkan pertandingan yang tidak menentukan lainnya antara mexico vs jepang berhasil dimenangkan oleh mexico dengan skor 2-1.

Berikut Hasil Pertandingan Piala Konfederasi Grup A Semalam

1. Brazil Vs Italia 4-2
2. Mexico Vs Jepang 2-1

Sedangkan pertandingan piala konfederasi hari ini akan mempertemukan kontestan dari Grup B yaitu Uruguay Vs Tahiti, Dan Nigeria Vs Spanyol.

Pertandingan ini sangat dinanti nantikan karena peluang lolos ke semifinal masih terbuka bagi 3 kontestan yaitu Nigeria, Uruguay, dan spanyol, spanyol sudah mendapat poin 6 sedangkan nigeria dan uruguay masing masing 3 poin.

Spanyol memang telah lolos ke semi final karena memiliki 6 poin dan produktifitas gol yang banyak usai spanyol menghancurkan tahiti 10-0 kemarin, sedangkan uruguay dan nigeria masih berpeluang, namun kans uruguay lolos lebih besar karena hanya melawan tahiti, sedangkan nigeria akan melawan spanyol di pertandingan terakhir.

Berikut Jadwal Pertandingan Terakhir Grup B piala Konfederasi :

1. Nigeria Vs Spanyol Jam 01:00 WIB di TV ONE dini hari nanti
2. Uruguay Vs Tahiti Jam 04:00 WIB DI Tv One Dini Hari Nanti.

Anda Juga Bisa Live Streaming Pertandingan Piala Konfederasi Nanti Klik Disini


Anda baru saja membaca artikel yang berkategori Olahraga dengan judul Jadwal Pertandingan Piala Konfederasi Brazil Hari Ini . Anda bisa bookmark halaman ini dengan URL https://sisatruk.blogspot.com/2013/06/jadwal-pertandingan-piala-konfederasi.html .

Artikel Terkait Olahraga

Ditulis oleh: Pramudya Ksatria Budiman - Rating : 4.5

Belum ada komentar untuk " Jadwal Pertandingan Piala Konfederasi Brazil Hari Ini "

Post a Comment

Beri komentar anda.