Bukan Pakar SEO Ganteng

Tempat Wisata Di Bandung Yang Paling Banyak Di Kunjungi

Bandung dikenal sebagai kota kembang dan kota nya para artis benar gak sih? bener dong lihat aja tuh artis artis top tanah air kebanyakan dari bandung kan,?? bandung ini memang menjadi sebuah kota yang penuh daya tarik wisatawan, banyak objek objek wisata di bandung yang memanjakan pengunjungnya sehingga bandung begitu dicari dan begitu diminati oleh wisatawan.

wisatawan yang datang ke bandung bukan hanya wisatawan lokal, namun juga banyak wisatawan dari luar negeri seperti wisatawan dari negeri tetangga malaysia,singapore dan thailand dan wisatawan dari manca negara lainnya.

apa saja sih objek wisata di bandung yang begitu dicari oleh wisatawan?
berikut kami rangkum beberapa objek wisata di bandung yang paling banyak dikunjungi.

1. kawah putih



Kawah putih terletak di Gunung Patuha, sebuah gunung yang terdapat di Jawa Barat. Ketinggian gunung ini adalah 2.386 meter. Kawah dari Gunung Patuha inilah yang dijadikan obyek wisata yang banyak dicari pengunjung.
Saat kita turun, kita akan disajikan pemandangan yang luar biasa di kawah ini,Tanah yang putih yang terdiri dari belerang merupakan alasan mengapa kawah ini disebut Kawah Putih. pemandangan yang sungguh luar biasa melihat tanah yang berwarna putih ditambah lagi Air kawah yang berwarna kehijauan yang dipastikan memanjakan mata pengunjung.

2. Shopping centre CIWALK- cihampelas walk



ayo siapa yang tahu, bandung dikenal dengan kota apa selain kota kembang?
yahh anda salahh, ehehe. bandung juga dikenal sebagai kota pusat perbelanjaan yang menawarkan barang dengan harga murah namun kualitas yang tinggi, hal yang pertama orang ingat mengenai bandung adalah shopping.  selain objek wisata alam tentunya.

ciwalk yang dikenal cihampelas walk ini adalah tempat yang harus dikunjungi ketika anda ke bandung, selain menjadi pusat perbelanjaan di bandung, ciwalk juga menjadi tempat kumpul kumpulnya para kaula muda, hmmm kagakk sabar dehh mengunjungi bandung. @_@

3. Kebun Binatang Bandung



kebun binatang ini terletak di jl taman sari bandung, yang juga menjadi tempat rekreasi dan wisata para pengunjung jika ke bandung, jika anda berwisata ke bandung bersama keluarga kebun binatang ini bisa menjadi referensi wisata anda, selain menyajikan pemandangan yang indah juga akan disajikan beberapa binatang binatang yang langka.

4. pusat sepatu cibaduyut


pusat sepatu dan tas di jl cibaduyut ini adalah tempat yang harus anda kunjungi saat berwisata ke bandung, membeli sepatu dan tas di jl cibaduyut ini bisa menjadi oleh oleh yang bisa anda bawa pulang ke tempat asal anda.

ada sebuah cerita orang indonesia yang pergi berlibur ke tokyo jepang dan saat ingin kembali ke tanah air ia pun membeli oleh oleh di jepang untuk di pamerkan kepada kerabatnya, nah jadi pada saat itu ia membeli sebuah sepatu dengan harga 50.000 yen atau sekitar 5000.000 rupiah jika kurs (98rp/yen)
jadi ia membeli sepatu di jepang ini sekitar 5 juta rupiah, jadi saat sampai ditanah air ia pun memamerkan sepatu dari jepang ini kepada kerabatnya, jadi kerabatnya pun melihat sepatu dari jepang ini dan tanpa sengaja terlihat di bagian alas sepatu bertulis made in cibaduyut padahal di luar sudah ditulis made in japan, rupanya sepatu yang dibeli di jepang ini dari jl cibaduyut di bandung. wkwkwk
ahaha, im just playing arround sob, so cintailah produk produk indonesia.

5. situs gunung padang



Situs Gunungpadang berada di perbatasan Dusun Gunungpadang dan Panggulan, Desa Karyamukti, Kecamatan Campaka, Kabupaten Cianjur, Jawa Barat.
situs gunung padang ini juga menjadi tempat yang banyak dikunjungi wisatawan, selain menyajikan pemandangan yang indah disini juga akan disajikan peninggalan peninggalan sejarah dari situs gunung padang yang dipercaya sebagai tempat pemujaan yang terjadi sekitar 2000 tahun sebelum masehi silam.

nah itulah beberapa tempat wisata di bandung yang bisa menjadi referensi buat anda dan keluarga jika ingin berwisata ke bandung, sebenarnya masih banyak tempat tempat wisata unggulan lainnya di bandung, namun karena terlalu banyak objek wisata di bandung maka hanya 5 tempat wisata saja yang bisa kami tampilkan, karena 5 tempat wisata ini memang banyak dikunjungi wisatawan lokal dan wisatawan asing.





Anda baru saja membaca artikel yang berkategori LifeStyle dengan judul Tempat Wisata Di Bandung Yang Paling Banyak Di Kunjungi . Anda bisa bookmark halaman ini dengan URL https://sisatruk.blogspot.com/2013/06/tempat-wisata-di-bandung-yang-paling.html .

Artikel Terkait LifeStyle

Ditulis oleh: Pramudya Ksatria Budiman - Rating : 4.5

Belum ada komentar untuk " Tempat Wisata Di Bandung Yang Paling Banyak Di Kunjungi "

Post a Comment

Beri komentar anda.