Bukan Pakar SEO Ganteng

Cara membuat kopi seenak rasa cafe

Bagi pencinta kopi, minum kopi merupakan kenikmatan tersendiri. baik di minum saat pagi hari, siang hari ataupun malam hari, minum kopi tetap selalu nikmat. Bagi seorang pencinta kopi sendiri, pastinya hampir semua dari macam-macam rasa kopi sudah pernah dirasakan. baik untuk kopi instan ataupun kopi di cafe-cafe.
Jika anda merasakan bahwa kopi itu nikmat. dan nikmatnya kopi adalah saat anda menikmatinya di cafe. anda bisa membuatnya sendiri dirumah. Dan itu semua juga tidak membutuhkan biaya mahal. Untuk bahan-bahanya sendiri anda cukup menyiapakan bahan seperti berikut.

1. Kopi hitam bubuk ( Jenis kopi mempengaruhi rasa )
2. Susu cair 
3. Gula Pasir 
4. Coklat bubuk

Lalu bagaimana cara membuatnya ...???

Untuk membuatnya sendiri tidak susah, karena anda hanya perlu mencampurkan tiap bahan-bahan di atas sesuai dengan takaran yang anda suka. seperti berikut jika anda menikmati kopi dengan cangkir.
1. Masukan 1 sendok kecil kopi ke dalam cangkir
2. Lalu masukan 1 sendok kecil gula 
3. Masukan stengah sendok makan coklat bubuk.
4. Lalu masukan susu cair ke dalam cangkir
5. Kemudia masukan air panas dan aduk merata.

Perlu di Ingat untuk takaran susu dan coklat sesuai dengan rasa yang ingin anda rasakan. jika anda ingin membuat kopi dengan rasa coklat yang lebih terasa. maka coklat harus lebih banyak dibandingkan susu. tetapi gula pasir juga harus di perbanyak agar tidak terlalu pait karena coklat. dan sebaliknya jika anda menginginkan rasa kopi dengan rasa susu yang kental. maka masukkan susu yang lebih banyak, maksimal 2 sendok. dan coklat 1 sendok kecil. 

Demikian cara membuat kopi seenak rasa cafe, semoga dapat bermanfaat.

Anda baru saja membaca artikel yang berkategori lain-lain dengan judul Cara membuat kopi seenak rasa cafe . Anda bisa bookmark halaman ini dengan URL https://sisatruk.blogspot.com/2013/08/cara-membuat-kopi-seenak-rasa-cafe.html .

Artikel Terkait lain-lain

Ditulis oleh: Unknown - Rating : 4.5

Belum ada komentar untuk " Cara membuat kopi seenak rasa cafe "

Post a Comment

Beri komentar anda.