Bukan Pakar SEO Ganteng

Sedang Pameran, Playstation 4 Malah Overheat!

Sedang Pameran, Playstation 4 Malah Overheat!

Panas memang menjadi salah satu isu sensitif setiap kali sebuah konsol generasi baru diluncurkan. Apa pasal? Berkaca dari permasalahan pelik yang sempat menyelimuti jajaran rilis perdana konsol andalan Microsoft – Xbox 360 beberapa tahun yang lalu, banyak gamer yang takut bahwa masalah panas masih menjadi isu di konsol generasi selanjutnya. Untuk menenangkan massa, baik Microsoft maupun Sony sudah mengklaim bahwa produk andalan terbaru mereka yang akan dirilis bulan depan ini tidak akan lagi berkutat dengan masalah klasik – panas ini. Baik Xbox One maupun Playstation 4 akan dapat dimainkan tanpa rasa khawatir. Sayangnya, gambar terbaru yang tersebar di dunia maya justru memperlihatkan hal yang sebaliknya.

Sebuah gambar “menyeramkan” tersebar di dunia maya, yang dipercaya diambil dari event gaming besar di Spanyol. Konsol teranyar Sony – Playstation 4 yang biasa dihiasi dengan lampu biru elegan tiba-tiba berubah menjadi warna merah. Rumor pun menyebar kuat, menyakini bahwa ini merupakan kejadian yang sama dengan kasus RROD Xbox 360 di masa lalu. Namun, bos besar Sony – Shuhei Yoshida membantah hal tersebut. Ia menyatakan bahwa lampu merah segaris ini memang mengindikasikan bahwa Playstation 4 berada dalam kondisi yang terlalu panas, BUKAN “mati karena panas” seperti RROD Xbox 360. Tidak hanya lampu, peringatan akan panas ini juga akan muncul di layar televisi Anda.

Lantas mengapa kasus ini bisa terjadi? Ketidaksigapan panitia Sony dicurigai sebagai alasan utama. Playstation 4 ini sendiri “dikurung” di dalam sebuah kotak plastik kecil tanpa ventilasi udara dan sudah berjalan lebih dari 24 jam memainkan game-game teranyar yang akan dirilis. Sang pengambil foto juga mengkonfirmasikan bahwa lampu Playstation 4 kembali normal ketika salah satu pegawai Sony mengeluarkannya dari kotak, dengan peringatan di layar yang secara otomatis hilang.

Jadi untuk Anda yang sempat panik dengan gambar yang tengah menyebar luas di dunia maya dan penuh rumor ini, Anda boleh berlega hati. Konsol next-gen ini masih sekuat dan seaman yang selama ini diklaim oleh Sony.

Sumber : Jagatplay.com
Anda baru saja membaca artikel yang berkategori Tekno Gadget dengan judul Sedang Pameran, Playstation 4 Malah Overheat! . Anda bisa bookmark halaman ini dengan URL https://sisatruk.blogspot.com/2013/10/sedang-pameran-playstation-4-malah.html .

Artikel Terkait Tekno Gadget

Ditulis oleh: Pramudya Ksatria Budiman - Rating : 4.5

Belum ada komentar untuk " Sedang Pameran, Playstation 4 Malah Overheat! "

Post a Comment

Beri komentar anda.