Bukan Pakar SEO Ganteng

AKU BERSYUKUR


Aku bersyukur ; malam ini istriku menyajikan masakan yang sama dan membosankan, karena dia seharian bersamaku di rumah dan tidak selingkuh dengan pria lain.
Aku bersyukur ; Anak-anakku mengeluh pada waktu mencuci piring, sebab ini berarti bahwa mereka berada di rumah tidak berada di jalanan
Aku bersyukur ; atas pajak yang aku bayarkan, karena itu berarti bahwa saya bekerja dan punya penghasilan.
Aku bersyukur ; Rumahku berantakan setelah pesta, karena itu berarti bahwa saya mempunyai banyak teman.

Aku bersyukur ; Melihat bayanganku di bawah terik matahari, karena itu berarti bahwa saya keluar untuk bekerja dan tidak menganggur di rumah.
Aku bersyukur ; Melihat rumput yang harus dicabut, jendela yang harus dibersihkan, dan talang air yang harus diperbaiki, karena itu berarti saya punya rumah.
Aku bersyukur ; Atas kritikan banyak orang kepada pemerintah, karena itu berarti bahwa ada kebebasan untuk berbicara.
Aku bersyukur ; tempat parkir yang jauh, sebab itu berarti bahwa aku mampu berjalan dan bisa berolahraga.
Aku bersyukur ; Atas tumpukan cucian dan harus diseterika, karena itu berarti bahwa aku mempunyai pakaian untuk dikenakan.
Aku bersyukur ; kelelahan dan pegal-pegal setiap malam, karena itu berarti bahwa saya mampu bekerja keras.
Aku bersyukur ; Atas jam alarmku yang mati pada waktu bangun pagi, karena itu berarti bahwa saya masih hidup.
Alhamdulillah Rabbil Alamin.


Anda baru saja membaca artikel yang berkategori Renungan dengan judul AKU BERSYUKUR . Anda bisa bookmark halaman ini dengan URL http://sisatruk.blogspot.com/2009/05/aku-bersyukur.html .

Artikel Terkait Renungan

Ditulis oleh: Pramudya Ksatria Budiman - Rating : 4.5

Belum ada komentar untuk " AKU BERSYUKUR "

Post a Comment

Beri komentar anda.