Bukan Pakar SEO Ganteng

FILM KETIKA CINTA BERTASBIH 2

Sekuel film 'Ketika Cinta Bertasbih 2' alias 'KCB 2' akan beredar di bioskop 17 September mendatang. Apa yang terjadi pada Azzam sepulang dari Kairo? berikut ringkasan ceritanya yang saya Copas disini

Berbekal ijasah S1 dari sebuah perguruan tinggi yang memilki pengaruh wibawa "kealiman" tidak membuat Azzam (masih diperankan Kholidi Asadil Alam) mudah menentukan pekerjaan. Belum lagi omongan tetangga yang menilai bahwa lulusan Al-Azhar University pasti jadi kiyai atau ulama besar.

Sang bunda, Bu'e Malikatun (Niniek L. Karim) meminta adik Azzam, Husna untuk mencarikan pekerjaan. Apa saja yang penting Azzam terkesan berada di luar rumah untuk bekerja. Padahal belum lagi euforia Azzam kembali ke tanah air tercintanya berakhir.

Azzam tak patah semangat. Ia memilih untuk membangun usaha sendiri dengan bekal pengalaman wirausahanya selama di Mesir. Belum lagi cukup mapan, sang bunda sudah menyinggung soal pernikahan.

Pria berperawakan tinggi itu masih mendambakan cinta sejatinya, Anna Althafunnisa (Oki Setiana Dewi) yang telah dipinang sahabatnya sendiri. Perempuan muslimah itu telah mencuri hatinya. Walaupun Eliana (Alice Norin) jelas-jelas menyukainya, Azzam masih punya misi untuk punya istri seorang perempuan muslimah.

Dilema besar melanda Azzam. Apa yang harus ia lakukan selanjutnya? Akankah Anna bahagia dengan pilihannya, lalu apa pilihan Azzam? Tentunya untuk menjawab semuanya itu kita tunggu saja tanggal mainnya.

'KCB 2' masih diperankan oleh aktor dan aktris yang sama. Semua tim kreatifnya pun tetap sama. Chaerul Umam bertindak sebagai sutradara dan Imam Tantowi yang menulis naskah adaptasi dari buku Habiburrahman El Shirazy tersebut.

Keseluruhan cerita bersetting di Indonesia dan ada tokoh baru di Film Ketika Cinta Bertasbih 2 ini, seperti Ilyas (yang konon diperankan Dude Herlino) yang nantinya berjodoh dengan Husna, serat tokoh Hafez, Fadhil, Nasir, Nanang bakal tak ditemui disini..

Film perdananya yang dirilis beberapa bulan lalu cukup menyita banyak perhatian, yang konon sudah menembus angka 1 juta penonton Mungkinkah kali ini 'KCB 2' akan mengulang sukses 'KCB1'? Apapun itu, jangan lewatkan!

TRAILER KETIKA CINTA BERTASBIH 2



Untuk melihat 'TRAILER KETIKA CINTA BERTASBIH 2' yang lain, silahkan berkunjung langsung kesitusnya DISINI
Anda baru saja membaca artikel yang berkategori Film / Ketika Cinta Bertasbih / resensi film dengan judul FILM KETIKA CINTA BERTASBIH 2 . Anda bisa bookmark halaman ini dengan URL http://sisatruk.blogspot.com/2009/09/film-ketika-cinta-bertasbih-2.html .

Artikel Terkait Film , Ketika Cinta Bertasbih , resensi film

Ditulis oleh: Pramudya Ksatria Budiman - Rating : 4.5

Belum ada komentar untuk " FILM KETIKA CINTA BERTASBIH 2 "

Post a Comment

Beri komentar anda.