Bukan Pakar SEO Ganteng

MY NAME IS KHAN


Ini mungkin pertama kalinya mega star Bollywood ini tampil di film dengan potongan rambut cepak. Dari awal berperan di industri film, aktor ini selalu tampil dengan rambut gondrong. Film bertajuk MY NAME IS KHAN ini, SRK memerankan seorang pria yang menderita autis ringan.

Ada kisah menarik di sebelum pengambilan gambar film ini dimana Shahrukh Khan diinterograsi panjang di bandara AS, New York, hanya gara-gara namanya tidak bisa hilang dari daftar komputer sebagai orang berbahaya. Nama Shahrukh Khan adalah nama yang berhubungan dengan Islam dan sebagian orang Islam adalah teroris. Maka tak pelak lagi bintang setenar dan sekaya Shahrukh Khan, yang 100% tidak punya alasan jadi teroris dinterograsi panjang layaknya maling kelas teri.

Warga muslim di Amerika seringkali dikaitkan dengan terorisme, dan tema itulah yang diangkat dalam film India "My Name is Khan". Film yang diperankan bintang Bollywood terkenal Shahruk Khan itu, mengisahkan perjalanan hidup seorang muslim Amerika yang mengidap sejenis autis, "Asperger Sindrome". Kehidupan warga muslim disana menjadi tidak nyaman pasca serangan WTC 11 September. Khan berjuang untuk mengatakan bahwa orang Islam bukanlah teroris.

Dalam film ini Kajol sebagai pasangan SRK. Pasangan ini sudah sangat lama tidak berperan dalam satu film, terakhir mereka berpasangan dalam film Kuchu-Kuchu Hota Hai yang sangat fenomenal.

" My Name Is Khan " , yang diedarkan oleh Fox ( Perusahaan Terkemuka Hollywood ), yang akan rilis di bulan ini tanggal 12 Februari 2009, menyemarakan hari Valentine Anda.



Untuk mempromosikan film ini, Shah Rukh Khan pun memecahkan rekor dunia pertwitter-an, lantaran dalam waktu 24 jam Shah Rukh Khan berhasil menggaet 10000 pengikutnya. Ia membuat akun twitter itu atas saran sahabat karibnya, Sutradara Karan Johar.

Ia pun kaget karena ia mendapat sambutan yang hangat dari para penggemarnya.

Akun Twitter @iamsrk. dibuat tanggal 2 Januari 2010 dan sampai artikel ini ditulis pengikutnya sudah mencapai 109.612 ribu orang.

Ada yang berminat jadi follower? Silahkan klik DISINI


Anda baru saja membaca artikel yang berkategori Movie Trailer My Name Is Khan / Shahruk Khan / Twitter Shahruk Khan. dengan judul MY NAME IS KHAN . Anda bisa bookmark halaman ini dengan URL http://sisatruk.blogspot.com/2010/02/my-name-is-khan.html .

Artikel Terkait Movie Trailer My Name Is Khan , Shahruk Khan , Twitter Shahruk Khan.

Ditulis oleh: Pramudya Ksatria Budiman - Rating : 4.5

Belum ada komentar untuk " MY NAME IS KHAN "

Post a Comment

Beri komentar anda.