Bukan Pakar SEO Ganteng

AJARI AKU BAHASA CINTA


Oh, Sang Khalik Maha Pencinta,

Betapa sanubariku mengimpikan simphoni cinta kehadirat-Mu.
Betapa aku rasakan ada satu ikatan dan keutuhan di lubuk nuraniku.
Betapa kerinduanku makin menjadi dan terus marak.
Tapi aku masih ingin berpetualang mencari titik pusat cinta yang dapat mengukir rona-rona kebahagiaan sempurna dalam hati hamba-Mu ini.
Kali ini kutahtakan syurga-Mu pada puncak singgasana angan-angan jiwaku.
Kiranya gelora sukmaku terpaut pada artinya hidup ini.

Oh, Sang Agung Maha Pencinta,

Kutahtakan pribadi-Mu pada puncak singgasana pemikiranku.
Kiranya setetes embun berkat dicurahkan padaku,
dalam setiap detik-detik nadiku selamanya.
Kutahtakan pribadi Rasul-Mu pada puncak singgasana hatiku.
Dan memang itu satu pegangan hatiku yang pasti abadi
Keesaan-Mu yang paling agung.

Oh Sang Maha Pencinta,

Ajari aku bahasa cinta agar aku dapat menebarkan dan mewartakan cinta.
Ajari aku bahasa cinta agar cinta-Mu melekat pada setiap insan yang aku temui.
Ajari aku bahasa cinta agar aku lebih suka mencintai daripada dicintai.
Ajari aku bahasa cinta agar aku tidak tersalah memilih cinta.


Anda baru saja membaca artikel yang berkategori Do'a / Puisi dengan judul AJARI AKU BAHASA CINTA . Anda bisa bookmark halaman ini dengan URL http://sisatruk.blogspot.com/2010/04/ajari-aku-bahasa-cinta.html .

Artikel Terkait Do'a , Puisi

Ditulis oleh: Pramudya Ksatria Budiman - Rating : 4.5

Belum ada komentar untuk " AJARI AKU BAHASA CINTA "

Post a Comment

Beri komentar anda.