Bukan Pakar SEO Ganteng

Sara Carbonero Pacar Iker Casillas jadi Kambing Hitam kekalahan Spanyol

Masih banyak pertanyaan menggantung kenapa Spanyol bisa kalah 0-1 dari Swiss. Bagaimana bisa tim ranking 2 dunia bisa kalah dari Swiss yang ada di peringkat 24 dan tak pernah menang dari mereka sejak Juni 1925? Ada yang menyebut karena Spanyol tak tampil 100%. Ada juga yang bilang karena pertahanan Swiss memang kuat. Tapi, nah ini, ada yang bilang karena pacar Iker Casillas.

Banyak kalangan yang kecewa dengan kekalahan itu, termasuk saya tentunya yang dari Awal menjagokan Tim Matador ini sebagai calon juara.

Salah satu anggota Wives and Girlfriends (WAG’s) timnas Spanyol, Sara Carbonero, diklaim sebagai biang kekalahan tim Matador. Aktivitas kekasih penjaga gawang Iker Casillas tersebut dinilai berlebihan selama laga Spanyol kontra Swiss.

Spanyol mulai mengkhawatirkan keberadaan WAG’s di Piala Dunia 2010. Skuad La Furia Roja harus membayar mahal laga pertama setelah ditaklukkan Swiss 0-1, Kamis (17/6). Carbonero yang berprofesi sebagai reporter televisi Telecinco jadi tertuduhnya dari catatan negatif ini. Wanita berusia 25 tahun itu disalahkan karena mengganggu konsentrasi Casillas. Carbonero melaporkan situasi pertandingan untuk Telecinco tepat di belakang gawang Casillas.


Adalah Sara Carbonero, perempuan cantik yang dituding itu. Sara, 26 tahun, adalah presenter televisi olahraga Spanyol, Telecinco. Ia ikut ke Afrika Selatan untuk meliput Piala Dunia. Namanya juga presenter.

Ketika laga Spanyol versus Swiss, Rabu (16/6), kemarin Sara tentu saja ikut meliput pertandingan secara langsung. Sembari mengenakan kaos putih, celana ketat hitam dan boot, ia berdiri melaporkan dari pinggir lapangan, tepat di belakang gawang Casillas yang melakukan pemanasan.

Kehadiran perempuan yang pernah terpilih sebagai reporter olahraga terseksi versi majalah FHM 2009 inilah yang dituding jadi biang kekalahan Spanyol malam itu. Pendukung Spanyol marah dan menilai Sara cuma mengganggu konsentrasi Casillas. Dan Spanyol memang kalah 0-1 lewat gol Gelson Fernandes.

Sara sendiri cuek ketika ditanya televisi-nya. "Apakah saya bisa menggangu tim?. Saya pikir itu cuma nonsense."

”Tuduhan warga Spanyol tidak mendasar. Apakah aktivitas saya di lapangan selama ini sudah mengganggu tim? Tentu saja tidak.Tuduhan seperti itu sebenarnya terlalu dibesarbesarkan,” kata Carbonero, saat diwawancarai Telecinco.

Perempuan kelahiran 30 November 1984 itu juga menembus eboard, meski jurnalis lainnya berada di luar. Carbonero juga sempat melakukan aktivitasnya sebagai reporter ketika Casillas sedang pemanasan menjelang kickoff.Terakhir dia melakukan wawancara kepada Casillas seusai laga. Carbonero juga menanyakan bagaimana cara Casillas menghapus aib karena kegagalan menghalau laju bola Gelson Fernandes pada menit ke-52. Lalu, Casillas menjawab tidak tahu harus berkomentar apa.

Namun, kiper Real Madrid ini menyadari kesalahannya bisa membawa konsekuensi negatif. ”Ruang ganti pasti muak,” kata Casillas dikutip Dailymail. Publik Spanyol pun saat ini menempatkan Carbonero sebagai musuh nomor satu. Sikap itu agak berbeda dari alasan kegagalan lainnya. Sebab, kontestan Piala Dunia 2010 lainnya kerap menyalahkan bola resmi, Jabulani, dan suara bising vuvuzela.

Lucunya, Sara kemudian mewawancarai Casillas seusai pertandingan. Apa Anda pikir senorita cantik ini bakal manis dengan pacarnya? Tidak sama sekali. Ini dia petikannya dari Reuters:

Sara: Kita (Spanyol) tak pernah kalah dari Swiss -- apa kamu pikir mereka tampil baik hari ini? Atau kita yang buruk?"

Casillas: "Kami sangat solid di lini belakang, ada satu dua penampilan bagus, tendangan gawang, tendangan sudut, dan kemudian ada gol yang tercipta seperti mesin pinball."

Sara: "Well, bagaimana kamu bisa melakukan kesalahan ini?"

Casillas: "Kami akan mencoba melupakannya, ini kekalahan yang menyakitkan. Tapi kami akan berusaha mengambil sisi positif dan ini juga pertandingan yang bagus."

Berikut beberapa foto Sara Carbonero yang saya culik dari SINI


Sara Carbonero


Sara Carbonero

Sara Carbonero

Sara Carbonero

Sara Carbonero

Sara Carbonero

Sara Carbonero


Sara Carbonero
memang pantas menjadi reporter olahraga terseksi versi majalah FHM 2009. Dan menurut saya siapapun bisa terganggu konsentrasinya dengan kehadiran Sara........... wakakakaka......

Anda baru saja membaca artikel yang berkategori Iker Casillas / Kesebelasan Spanyol / Profil Kesebelasan Spanyol / Sara Carbonero dengan judul Sara Carbonero Pacar Iker Casillas jadi Kambing Hitam kekalahan Spanyol . Anda bisa bookmark halaman ini dengan URL http://sisatruk.blogspot.com/2010/06/sara-carbonero-pacar-iker-casillas-jadi.html .

Artikel Terkait Iker Casillas , Kesebelasan Spanyol , Profil Kesebelasan Spanyol , Sara Carbonero

Ditulis oleh: Pramudya Ksatria Budiman - Rating : 4.5

Belum ada komentar untuk " Sara Carbonero Pacar Iker Casillas jadi Kambing Hitam kekalahan Spanyol "

Post a Comment

Beri komentar anda.