Bukan Pakar SEO Ganteng

HIDUP SEORANG BLOGGER | Berkah Ramadhan Denaihati


Hidup Seorang Blogger Hidup Seorang Blogger Hidup Seorang Blogger Hidup Seorang Blogger Hidup Seorang Blogger Hidup Seorang Blogger Hidup Seorang Blogger Hidup Seorang Blogger

HIDUP SEORANG BLOGGER :D . Sangat banyak pengalaman berharga yang saya peroleh sejak menceburkan diri dalam dunia blogosphere, tentunya yang tidak kalah pentingnya adalah indahnya silaturahmi yang senantiasa terjalin dengan sahabat jagatmaya.

Disamping bertambahnya sahabat juga tentunya bertambah ilmu dan pengalaman, ditambah lagi dengan banyak hadiah yang sudah saya dapatkan:P . Yang pasti nggak ada ruginya deh.

Dan di awal Ramadhan ini kembali saya mendapatkan berkah dari sahabat Denaihati.com dalam postingannya 10Malaysia Top Link dan Commentator July @Denaihati.

Hiduplah untuk memberi sebanyak banyaknya, bukan hidup untuk mengharap dan menerima. Karena hidup sesungguhnya bukan hanya untuk diri kita sendiri, hidup juga untuk orang lain. Inilah hidup yang bukan hanya bermakna tetapi juga berdaya guna.
Kecerdasan bukan hanya diukur dengan angka-angka, keberhasilan bukan hanya diukur dari materi, tetapi kecerdasan diukur dari hati, keberhasilan dinilai dari hati.

Saatnya untuk melakukan REVOLUSI HATI NURANI, kembali berpusat pada hati nurani. Mereka yang berpusat pada hati nurani dan berani memperjuangkannya dalam kehidupan akan meraih kesuksesan dan kemuliaan menuju wujud manusia sejati.

Demikianlah ungkapan kata yang tepat untuk sahabat kita Denaihati.com yang tengah menggelar Contest SEO Hidup Seorang Blogger . Postingan ini merupakan Entri Wajib I

Sementara kontes lainnya Hidup Untuk Memberi, Acer Aspire One gratis untuk dimiliki.masih berlangsung sampai penghujung tahun ini.


Anda baru saja membaca artikel yang berkategori Denaihati / Hidup Seorang Blogger / kontes seo dengan judul HIDUP SEORANG BLOGGER | Berkah Ramadhan Denaihati . Anda bisa bookmark halaman ini dengan URL http://sisatruk.blogspot.com/2010/08/hidup-seorang-blogger-berkah-ramadhan.html .

Artikel Terkait Denaihati , Hidup Seorang Blogger , kontes seo

Ditulis oleh: Pramudya Ksatria Budiman - Rating : 4.5

Belum ada komentar untuk " HIDUP SEORANG BLOGGER | Berkah Ramadhan Denaihati "

Post a Comment

Beri komentar anda.