Bukan Pakar SEO Ganteng

Yes I am the Winner


Yes I am the Winner. Rasanya tidak percaya saya bisa menjadi pemenang dalam Spread Ask Ralarash Contest. Ralarash mengadakan Kontes ini sehubungan dengan perkenalan situs baru miliknya “Online Virtual Tarot berbahasa Indonesia..":iloveindonesia



Yes I am the Winner,... Berawal dari Artikel Online Virtual Tarot Indonesia | Spread Ask Ralarash . Ternyata Blog saya berhasil membawa pengunjung terbanyak ke url http://ask.ralarash.com dan menjadi pemenang.

Para juri melakukan penilaian dengan mengecek reffering site yang memberikan UNIQUE PAGEVIEW terbanyak menggunakan Google Analytics.

Kemenangan saya dalam Kontes ini tentunya tidak terlepas dari dukungan sahabat semuanya yang telah mengklik Banner yang pernah saya pasang di widget serta beberapa postingan saya. Oleh karena itu melalui postingan ini saya menghaturkan banyak terima kasih.

Ucapan terima kasih juga saya ucapkan pada ralarash serta Para Yuri atas Kreasi dan kerja kerasnya sehingga Kontes ini bisa terlaksana dengan baik.

Untuk pengumuman pemenangnya secara lengkap, dapat dilihat dalam Artikel Pengumuman Pemenang AskRalarash Contest

Yes I am the Winner, Shared Hosting; 1000 mb with UNLIMITED bandwidth + domain.com




Anda baru saja membaca artikel yang berkategori DOMAIN / Hadiah Domain / Kontes / Ralarash / Yes I am the Winner dengan judul Yes I am the Winner . Anda bisa bookmark halaman ini dengan URL http://sisatruk.blogspot.com/2010/09/yes-i-am-winner.html .

Artikel Terkait DOMAIN , Hadiah Domain , Kontes , Ralarash , Yes I am the Winner

Ditulis oleh: Pramudya Ksatria Budiman - Rating : 4.5

Belum ada komentar untuk " Yes I am the Winner "

Post a Comment

Beri komentar anda.