Bukan Pakar SEO Ganteng

kontes "sayaaang,aku mau ke Italia" dari Gery Chocolatos

caranya :
kirim 3 bungkus kosong gery chocolatos atau 2 bungkus gery wafelatos atau 2 bungkus gery chocolatos mini beserta nama,alamat lengkap,nomor identitas (KTP atau Kartu Pelajar) dan nomor telpon kirim ke PO BOX CHOCOLATOS JKTM 12700 .kirim sebanyak-banyaknya biar kesempatan menang lebih besar.
hadiah:
  • paket tour ke italia sepasang + uang saku 10 juta (di undi di akhir periode)
hadiah tipa bulan:
  • uang tunai @10 juta untuk 2 pemenang per bulan
  • uang tunai @2 juta untuk 20 pemenang per bulan
  • uang tunai @250 ribu untuk 1000 pengirim pertama
periode 1 juli-31 desember 2010
info lengkap di:
http://twitter.com/gerychocolatos
www.gerychocolatos.com
Anda baru saja membaca artikel yang berkategori aku mau ke italia / jalan-jalan gratis ke italia / kontes berhadiah puluhan juta / kuis berhadiah ke italia / sayaaang / undian berhadiah gery chocolatos dengan judul kontes "sayaaang,aku mau ke Italia" dari Gery Chocolatos . Anda bisa bookmark halaman ini dengan URL http://sisatruk.blogspot.com/2010/11/kontes-mau-ke-italia-dari-gery.html .

Artikel Terkait aku mau ke italia , jalan-jalan gratis ke italia , kontes berhadiah puluhan juta , kuis berhadiah ke italia , sayaaang , undian berhadiah gery chocolatos

Ditulis oleh: Pramudya Ksatria Budiman - Rating : 4.5

Belum ada komentar untuk " kontes "sayaaang,aku mau ke Italia" dari Gery Chocolatos "

Post a Comment

Beri komentar anda.