Bukan Pakar SEO Ganteng

Bhinneka.com: Free Computer for Your School

Syarat & Ketentuan:
  1. "Free Computer for Your School" terbuka untuk umum, berlaku hingga tanggal 31 Januari 2011.
  2. Setiap peserta diperkenankan untuk mengirimkan lebih dari 1 (satu) naskah untuk diikutsertakan dalam "Free Computer for Your School".
  3. Peserta bebas memilih sekolah yang direferensikan, namun harus menuliskan dengan jelas di dalam naskah, sekolah mana yang dipilih beserta foto lengkap kondisi sekolah.
  4. Peserta dapat mengisi data diri dan sekolah yang direferensikan serta naskah melalui web (pada halaman Register).
  5. Naskah beserta lampiran bisa juga dimasukkan ke dalam amplop (pada sudut kiri atas ditulis: "Free Computer for Your School") dan dikirimkan melalui pos ke PT. Bhinneka Mentari Dimensi, Jl. Gunung Sahari Raya 73C No. 5-6, Jakarta Pusat, 10610, diterima paling lambat tanggal 31 Januari 2011 (cap pos).
  6. Naskah memuat sekitar 400-600 kata, diketik atau di-print out dalam kertas ukuran A4, dengan spasi 1.5, dan menggunakan jenis huruf (font) Times New Roman ukuran 12, dengan margin rata di sebelah kiri dan kanan (justified).
  7. Naskah karya tulis harus disertai lampiran berupa:
    1. Foto kopi identitas (kartu pelajar / kartu mahasiswa / KTP / SIM).
    2. Alamat sekolah yang direferensikan secara lengkap, disertai nomor telepon.
    3. Foto sekolah yang direferensikan minimal sebanyak 2 (dua) buah mengkondisikan keadaan sekolah.
    4. Softcopy naskah dan foto di-burn ke dalam CD.
    5. Foto peserta yang merekomendasikan sekolah berukuran 3x4 cm.
  8. Selain melalui web dan pos, naskah beserta lampiran (tidak melebihi 1 MB) juga dapat dikirimkan melalui email ke pauline.tanuwijaya@bhinneka.comdan eunike.kartini@bhinneka.com.
  9. Naskah merupakan karya asli, bukan terjemahan atau saduran.
  10. Naskah belum pernah dipublikasikan di media massa cetak / elektronik dan tidak sedang diikutkan dalam lomba sejenis.
  11. Jika komputer diperuntukkan bagi guru, setidaknya dilampirkan juga akta mengajar dan surat keterangan dari sekolah yang bersangkutan bahwa Beliau terdaftar sebagai guru.
  12. Kriteria penilaian pemenang tidak hanya ditentukan pada hasil dari tulisan saja, tetapi juga penilaian sekolah mana yang lebih membutuhkan.
  13. Bhinneka.Com akan memilih 10 kandidat terbaik dari semua naskah yang masuk, lalu akan dilombakan di Bhinneka.Com Facebook Fan Page (http://www.facebook.com/bhinnekacom) pada tanggal 1 Februari 2011.
  14. 3 (tiga) naskah yang mendapat like terbanyak di Bhinneka.Com Facebook Fan Page dianggap memenangkan lomba "Free Computer for Your School" (baik sekolah yang direferensikan maupun peserta yang mereferensikan).
  15. Bagi sekolah yang direferensikan tersedia PC maksimal 10 unit (tergantung dari kebutuhan sekolah tersebut), sedangkan bagi peserta yang mereferensikan tersedia masing-masing 1 buah Apple iPod Shuffle.
  16. Panitia akan menghubungi peserta untuk pemberitahuan resmi kepada setiap pemenang selambat-lambatnya 2 minggu setelah pengumuman pemenang.
  17. Bagi pemenang yang di wilayah Jabodetabek, hadiah dapat diambil di Kantor Pusat Bhinneka.Com di Jl. Gunung Sahari Raya 73C No. 5-6, Jakarta Pusat. Untuk pemenang di luar Jabodetabek, hadiah akan dikirimkan ke alamat pemenang.
  18. Penyerahan hadiah bagi para pemenang rencananya akan dilaksanakan pada tanggal 16 Februari 2011, sedangkan cara dan tempat penyerahan hadiah untuk sekolah yang direferensikan akan diumumkan kemudian.
  19. Jika memungkinkan, akan diadakan kunjungan terhadap sekolah yang memenangkan acara ini.
  20. Setiap naskah yang ikut dilombakan menjadi milik panitia, namun hak cipta tetap milik peserta. Panitia berhak menerbitkan karya-karya yang dilombakan tanpa memerlukan izin atau persetujuan dari peserta.


Info lebih lengkap klik: www.bhinneka.com
Anda baru saja membaca artikel yang berkategori Bhinneka.com: Free Computer for Your School / lomba menulis berhadiah komputer dan ipod dengan judul Bhinneka.com: Free Computer for Your School . Anda bisa bookmark halaman ini dengan URL http://sisatruk.blogspot.com/2011/01/bhinnekacom-free-computer-for-your.html .

Artikel Terkait Bhinneka.com: Free Computer for Your School , lomba menulis berhadiah komputer dan ipod

Ditulis oleh: Pramudya Ksatria Budiman - Rating : 4.5

Belum ada komentar untuk " Bhinneka.com: Free Computer for Your School "

Post a Comment

Beri komentar anda.