Bukan Pakar SEO Ganteng

Tahun Baru, Tema Baru: Finding XouLmate!

Nah, pastinya udah pada nggak sabar untuk berkreasi lagi kan? Langsung saja, tanpa ragu-ragu, Gantibaju.com menawarkan kesempatan buat kamu untuk menghasilkan karya pertama kamu di tahun 2011 ini. Apalagi kalau bukan tema baru!? :D
Kali ini, Gantibaju.com bersama dengan XL, salah satu provider telekomunikasi terbesar di tanah air, mau kasih tema seru buat kalian!
Nama temanya adalah… Finding XouLmate!

Jadi tema ini berkaitan dengan semangat XL sebagai provider yang senantiasa menemani penggunanya seperti slogannya, “xlalu untukmu”. Dan berhubung sebentar lagi Valentine, kita mau sekalian mengajak teman-teman gaban menunjukkan cinta kasih sekaligus Finding XouLmate melalui desain dan karya.
Jadi, misi kamu adalah..
  • Buat sepasang desain yang berhubungan dan menunjukkan ekspresi cinta dalam pencarian seorang soulmate. Jadi bakal ada 2 desain dalam 1 submission
  • Keyword desain yang akan dibuat adalah: fun, simple, dan attractive
  • Warna yang digunakan HARUS dominan biru, oranye, atau putih.
  • Submit desain kamu ke gantibaju.com, dan pastikan desain yang kamu kirim sudah sesuai dengan ketentuan pengirimannya.
  • Usahakan logo XL dan segala hal yang berkaitan dengan branding XL tidak terlihat dengan jelas di kaosnya, tetapi designnya tetap mengusung semangat fun, simple dan attractive.
  • Untuk menggali insight tentang XL, kamu juga bisa bertandang ke laman Web, Twitter XL dan Gantibaju.com dan Facebook dari XL maupun Gaban. Kamu juga bisa berdiskusi atau menanyakan sesuatu lewat Forum Gaban
 Juara 1
1 Apple iPad 3G 32 GB + gratis 3 bulan berlangganan XL Internet Unlimited Juara 2
1 Apple iPad 3G 16 GB + gratis 3 bulan berlangganan XL Internet Unlimited
Berhubung tema ini salah satu tujuannya menyambut hari kasih sayang, pastinya kita juga mau menunjukkan rasa sayang kepada para gaban dengan hadiah yang nggak tanggung-tanggung.. :D
Tunggu Apa Lagi?
Tunjukkan kalau cinta itu bisa diekspresikan lewat karya yang luar biasa keren! Good luck, gabans! :)
Untuk pertanyaan lebih lanjut, silahkan berdiskusi disini : Tahun Baru, Tema Baru: Finding XouLmate! | Forum Gaban
Update:
Untuk membantu teman-teman yang ingin mendesain, dan berdasarkan masukan dari desain-desain yang sudah masuk, ini ada beberapa guideline yang bisa meningkatkan potensi menang kamu.. :)
  1. Tulisan XouLmate SEBAIKNYA TIDAK DIGUNAKAN dalam desain. Begitu pula halnya logo brand apapun yang terkait dengan kompetisi ini SEBAIKNYA TIDAK DIGUNAKAN dalam desainnya itu sendiri, termasuk penggunaan inisial brand/partner dari kompetisi ini. Kaos couple kan akan dipakai oleh para pasangan saat menghabiskan waktu bersama.. masa iya make baju yang eksplisit sponsornya? :)
  2. Desain kaos cowok dan cewek HARUS BERBEDA, namun tetap memliki keterkaitan/kesinambungan makna
  3. Pada gambar preview, masukkan kedua desain (versi untuk diletakkan di kaos cowok, dan pasangannya untuk diletakkan di kaos cewek) dan tempatkan keduanya pada dummy kaos. Kamu bisa menggunakan template yang sudah disediakan atau template yang dibuat sendiri. Yang penting menunjukkan bagaimana jadinya kalau desain tersebut dicetak di atas kaos nantinya.
  4. Keberadaan unsur Indonesia dalam desainnya AKAN LEBIH BAIK, karena akan lebih sesuai dengan value yang dibawa gantibaju.com yang Proudly Presents Indonesia.
Anda baru saja membaca artikel yang berkategori finding xoulmate contest / kontes desain baju berhadiah ipad dengan judul Tahun Baru, Tema Baru: Finding XouLmate! . Anda bisa bookmark halaman ini dengan URL http://sisatruk.blogspot.com/2011/01/tahun-baru-tema-baru-finding-xoulmate.html .

Artikel Terkait finding xoulmate contest , kontes desain baju berhadiah ipad

Ditulis oleh: Pramudya Ksatria Budiman - Rating : 4.5

Belum ada komentar untuk " Tahun Baru, Tema Baru: Finding XouLmate! "

Post a Comment

Beri komentar anda.