Bukan Pakar SEO Ganteng

Rinra Sujiwa Syahrul Putra Praja STPDN Putra Gubernur Sulsel Meninggal

SEGENAP ADMIN BLOGGER BUMI LASINRANG MENGUCAPKAN TURUT BERDUKA ATAS BERPULANGNYA KERAHMATULLAH


RINRA SUJIWA SYAHRUL PUTRA
PUTRA BAPAK SYAHRUL YASIN LIMPO
(GUBERNUR SULAWESI SELATAN)


SEMOGA AMAL IBADAHNYA DITERIMA DISISI ALLAH SWT DAN DITEMPATKAN DITEMPAT TERBAIK DAN KELUARGA YANG DITINGGALKAN DIBERI KETABAHAN, AMIN



Gubernur Sulawesi Selatan, Syahrul Yasin Limpo tampaknya tegar menghadapi duka atas sepeninggal Rinra Sujiwa Syahrul Putra, putra bungsunya. Ketua DPD I Partai Golkar Sulsel itu masih menyambut satu persatu pejabat, politikus dan kerabat yang melayat di rumah duka di rumah jabatan (rujab) Gubernur Jln Jenderal Sudirman termasuk Ketua Umum DPP Partai Golkar, Aburizal Bakrie , Senin 31 Januari kemarin.

Malah sebelumnya, Syahrul juga masih sempat membuka rapat kerja (raker) muspida dan kepala daerah se Sulawesi Selatan di ruang pola kantor Pemprov Sulsel dengan semangat, seperti rapat biasanya. Bukan saja itu, Syahrul juga masih sempat meresmikan peletakan batu pertama pembangunan stadion Barombong dan penanaman pohon di Kawasan CPI sebelum akhirnya bertolak ke rumah duka.

"Hari ini memang saya berduka, akan tetapi pejabat itu bukan milik pribadi, melainkan milik publik. Mudah-mudahan pengorbanan anak saya ini (Rinra, red) membuat menjadi tegar," tutur Syahrul pada peletakan batu pertama stadion sepak bola Barombong.

Sementara suasana di rujab, ribuan pelayat sudah berdatangan sejak pagi, baik secara perorangan maupun berkelompok untuk memberikan ucapan belasungkawa, diantaranya pengurus Partai Golkar, pejabat Pemprov Sulsel, Pemkab Gowa,sejumlah muspida, kerabat dan keluarga besar Syahrul serta lainnya.

Di sekitar gubernuran, mulai sisi ruas Jl Jenderal Sudirman, Jl Sungai Tangka, Jl Sungai Klabat dan Jl Sungai Saddang yang sudah ditutup aparat kepolisian tampak puluhan karangan bunga dari berbagai ukuran. Sejumlah ruas jalan inipun dipadati ratusan kendaraan roda dua hingga empat milik para pelayat yang berdatangan sejak pagi.

Rinra meninggal saat menempuh pendidikan di Sekolah Tinggi Pemerintahan Dalam Negeri (STPDN) Jatinangor, Bandung, di Rumah Sakit Annisa Medical Centre Bandung, sekitar pukul 05.00 Wit, atau Senin pagi tadi waktu Makassar. Alumni SMAN 2 Makassar angkatan 2007 itu dikabarkan meninggal karena mengalami sakit dibagian perut.

Meskipun Pihak keluarga tidak akan melakukan otopsi terhadap jasad Rinra karena pihak keluarga meyakini pria kelahiran 23 Oktober 1988 ini meninggal dunia bukan karena pembunuhan. Namun kematian putra Syahrul Yasin Limpo mengundang keprihatinan banyak kalangan, tak terkecuali mantan Wakil Presiden RI, Jusuf Kalla. JK, sapaan Jusuf Kalla meminta kasus tersebut diusut tuntas.

Anda baru saja membaca artikel yang berkategori Berita Duka / Rinra Sujiwa Syahrul Putra / Syahrul Yasin Limpo dengan judul Rinra Sujiwa Syahrul Putra Praja STPDN Putra Gubernur Sulsel Meninggal . Anda bisa bookmark halaman ini dengan URL http://sisatruk.blogspot.com/2011/02/rinra-sujiwa-syahrul-putra-praja-stpdn.html .

Artikel Terkait Berita Duka , Rinra Sujiwa Syahrul Putra , Syahrul Yasin Limpo

Ditulis oleh: Pramudya Ksatria Budiman - Rating : 4.5

Belum ada komentar untuk " Rinra Sujiwa Syahrul Putra Praja STPDN Putra Gubernur Sulsel Meninggal "

Post a Comment

Beri komentar anda.