Bukan Pakar SEO Ganteng

Cerita Dewasa | Anak SMA Pesta Seks Usai Ujian Nasional

Sangat miris membaca beberapa artikel di Media Sore ini. Baru beberapa Jam usai Ujian Nasional yang nota bene banyak ditemukan kecurangan, kini para siswa yang baru mengikuti ujian nasional tersebut ramai menjadi bahan pemberitaan.



Umumnya media mengangkat berita tentang aksi corat coret Anak SMA usai Ujian Nasional yang dilanjutkan dengan konvoi keliling kota yang tentunya sangat mengganggu arus lalu lintas.

"Ini sudah menjadi tradisi setiap selesai ujian sebagai tanda kegembiraan kami melewati masa-masa tegang," kata seorang siswa SMA yang sempat dimintai keterangan.

Ritual Anak SMA pasca Ujian Nasional ini bukan cuman itu saja, di beberapa kota juga diberitakan kawanan siswa yang terjaring sedang pesta minuman keras dan yang lebih parah adalah pasangan siswa yang masih mengenakan pakaian putih abu-abu yang penuh coretan diciduk sementara Pesta Seks... Naudzubillah. Sudah sedemikian parahkah moral generasi penerus kita? Lalu siapa yang patut untuk disalahkan? .........

Tanpa terpengaruh dari ritual diatas, salah satu sekolah di Makassar yaitu SMK Negeri IV Makassar, merayakan usai ujian nasional dengan menggelar hiburan yang melibatkan seluruh siswa yang telah mengikuti UN. Trik itu mulai dari goyang “Chaiya Chaiya” ala Briptu Norman, hingga razia spidol dan menahan kendaraan siswa.

Para siswa pun terlihat ceria melakukan nyanyi bersama dengan para guru mereka. Bahkan lagu chaiya chaiya yang lagi ngetren saat ini dinyanyikan siswa. Mereka pun berjoget bersama. Kegiatan ini diakhiri dengan Do'a agar hasil Ujian Nasional bisa mendapatkan nilai yang memuaskan. Empat jempol buat mereka.




DAPATKAN iPad 2 GRATIS DARI
Photobucket
Anda baru saja membaca artikel yang berkategori Anak SMA / Cerita Dewasa / Pesta Seks / Ujian Nasional SMA dengan judul Cerita Dewasa | Anak SMA Pesta Seks Usai Ujian Nasional . Anda bisa bookmark halaman ini dengan URL http://sisatruk.blogspot.com/2011/04/cerita-dewasa-anak-sma-pesta-seks-usai.html .

Artikel Terkait Anak SMA , Cerita Dewasa , Pesta Seks , Ujian Nasional SMA

Ditulis oleh: Pramudya Ksatria Budiman - Rating : 4.5

Belum ada komentar untuk " Cerita Dewasa | Anak SMA Pesta Seks Usai Ujian Nasional "

Post a Comment

Beri komentar anda.