Bukan Pakar SEO Ganteng

VIDEO MATCH PREVIEW: Manchester United vs Schalke 04

Manchester United VS Schalke 04 (4-1) – Leg 2 Liga Champions 2011. Seperti yang sudah banyak diperkirakan laga pertandingan MU VS Schalke yang berlangsung di stadion Old Trafford berjalan dengan seru dan diakhiri dengan kemenangan telak dari Manchester United. Bertanding didepan fans sendiri, anak-anak setan merah melakukan serangan lebih dahulu dan berhasil membuat gol lebih dahulu dari Schalke.

Sir Alex Ferguson memilih main aman melawan Schalke. Pemain-pemain yang diturunkan rata-rata adalah pemain yang sering menjadi cadangan. Tidak ada nama Rooney, Vidic, Hernandez, Giggs, dan Ferdinand pada starting lineup untuk mengamakan tiket final. Sir Alex Ferguson lebih fokus pada laga melawan Chelsea untuk mengamankan gelar ke-19 di Liga Premier. Beruntung MU punya modal kemenangan 2-0 di kandang Schalke minggu lalu, dan pertandingan kali ini berlangsung di kandang sendiri.


Dengan banyak menurunkan pemain cadangan ternyata MU bisa mengatasi Schalke dengan skor meyakinkan 4-1. MU-pun memastikan tiket final di Wembley berhadapan dengan Barcelona.

Namun demikian MU telah unggul 2-0 sampai 30 menit babak pertama berjalan melalui gol Antonio Valencia dan Darren Gibbson. Schalke memperkecil ketinggalan menjadi 2-1 berkat gol Jose Jurado. Sampai babak pertama berakhir, kedudukan tetap 2-1 bagi MU, walaupun Schalke menang 56% penguasaan bola.

Di babak kedua MU menambah 2 gol lagi melalui Anderson di menit ke-72 dan 76. Perjalanan Schalke sepertinya sudah berakhir, karena untuk lolos harus mencetak 6 gol lagi. Sampai pertandingan usai MU tetap unggul 4-1.



CLIK HERE iPad 2 FREE
Photobucket
Anda baru saja membaca artikel yang berkategori Hasil Semifinal Leg 2 / Manchester United Vs Schalke 04 dengan judul VIDEO MATCH PREVIEW: Manchester United vs Schalke 04 . Anda bisa bookmark halaman ini dengan URL http://sisatruk.blogspot.com/2011/05/video-match-preview-manchester-united.html .

Artikel Terkait Hasil Semifinal Leg 2 , Manchester United Vs Schalke 04

Ditulis oleh: Pramudya Ksatria Budiman - Rating : 4.5

Belum ada komentar untuk " VIDEO MATCH PREVIEW: Manchester United vs Schalke 04 "

Post a Comment

Beri komentar anda.