Bukan Pakar SEO Ganteng

Cara Daftar RSS Feed Blog di Twitterfeed

Feed blog kalian ke twitter dan facebook dengan mudah menggunakan Twitterfeed. Apa itu twitterfeed? Secara singkat, Twitterfeed adalah layanan yang membantu mempermudah pekerjaan kita untuk memberitahu teman twitter dan facebook kita ketika kalian membuat tulisan baru di blog kalian. Tentu hal ini harus kalian lakukan agar kalian tidak membuat postingan ulang menyangkut tulisan blog baru kalian di twitter maupun facebook. Ini bisa kalian lakukan sebagai salah satu cara memasarkan atau promosi yang paling efektif yang bisa kalian lakukan.
Cara kerja Twitterfeed sebenarnya sederhana, kalian hanya perlu submit/mendaftarkan alamat RSS Feed Blog kalian dan biarkan layanan ini yang bertugas mengirimkannya secara "otomatis" ke akun twitter dan facebook kalian.

Berikut ini cara daftar RSS FEED Blog di Twitterfeed:

  1. Tentu Anda sudah memiliki account di twitter / facebook.
  2. Klik di sini untuk mendaftar, kemudian klik "Register Now".
  3. Pada halaman "Twitterfeed Sign Up", isikan alamat email Anda dan password yang akan Anda gunakan untuk Login ke Acount Twitterfeed. Centang box bertuliskan "Please include me on important updates and information that effect my Twitterfeed account" apabila Anda ingin mendapatkan berita terbaru dari twitterfeed via email, tapi jika tidak ingin biarkan saja. Kemudian klik "Create Account".
  4. Jika sudah berhasil mendaftar, Login menggunakan alamat email dan password yang sudah Anda daftarkan tadi.
  5. Pada halaman Twitterfeed, silahkan setting dengan memasukan alamat Rss Feed blog Anda pada pilihan "my twitter feeds" dan pilihan "Create new twitter feed". (Anda bisa mendaftarkan lebih dari satu alamat RSS FEED Blog Anda).
     7. Setelah berhasil, silahkan cek apakah twitterfeed mampu bekerja dengan baik, setelah Anda mem-posting artikel baru pada blog kalian

itulah artikel Mas Satruk tentang cara daftar RSS FEED Blog di Twitterfeed
Anda baru saja membaca artikel yang berkategori blog / blogger / trik / tutorial dengan judul Cara Daftar RSS Feed Blog di Twitterfeed . Anda bisa bookmark halaman ini dengan URL http://sisatruk.blogspot.com/2011/07/cara-daftar-rss-feed-blog-di.html .

Artikel Terkait blog , blogger , trik , tutorial

Ditulis oleh: Pramudya Ksatria Budiman - Rating : 4.5

10 komentar untuk " Cara Daftar RSS Feed Blog di Twitterfeed "

  1. twitter saya udah terpasang ini kyknya, yg FB belum hehee :D
    makasih infonya . .

    ReplyDelete
  2. sama2 bang ... seneneg bisa bantu2 orang... ^_^

    ReplyDelete
  3. saya sudah lama menggunakan twitterfeed ini, cuma ke akun facebook aja. ini lebih efisien waktu ketimbang publish artikel baru ke facebook :D

    ReplyDelete
  4. maksudnya RSS FEED itu apa???alamat Blogg aku udh punya,,tp tetep ga bisa,,
    tolong bales ya gan...

    ReplyDelete
  5. iya gan. saya kurang faham sama rss feed itu apa. dan bagaimana cara membuat rss feed. makasih
    nih blog saya

    rafa-ditya.com

    ReplyDelete
  6. Boleh dicoba nie triknya. Terima kasih share'y masbro.....

    ReplyDelete

Beri komentar anda.