Bukan Pakar SEO Ganteng

Tulalip , Situs Jejaring Sosial Milik Microsoft

Seiring bermunculannya Google+ , yg mewarnai dunia maya . Banyak sekali yg tertarik masuk kedalam lingkup google , TARGET google adalah menyaingi FACEBOOK , situs nomor satu di Indonesia , Mas Satruk juga ikut2an menggunakan Google+ (meski gaktau cara makenya) namun ,, ikut asik2an aja intinya biar gak dikira Gaptek (Gagap teknologi) namun , yg Mas Satruk bahas disini bukanlah Google+ (Google Plus)
Yang Mas Satruk bahas disini adalah Tulalip , Situs Jejaring Sosial Milik Microsoft berikut adalah tampilan Tulalip

Langsung aja pada materi hari ini  tentang Tulalip , Situs Jejaring Sosial Milik Microsoft :
Jawaban Microsoft ke Google+ dan Facebook
Microsoft mempersiapkan diri bersaing di ranah web jejaring sosial, setelah munculnya sebuah bocoran baru-baru ini.

Pada Kamis, 14 Juli 2011, raksasa komputer itu tak sengaja menerbitkan halaman yang mengiklankan sebuah proyek sosial di bawah domain milik Microsoft, socl.com.

Proyek itu bernama Tulalip, akan membuat pengguna "Menemukan apa yang Anda butuhkan dan berbagi apa yang Anda ketahui lebih mudah dari sebelumnya."

Sebuah screenshot dari desain prototipe menggambarkan sebuah persegi panjang hijau dengan kata "Welcome" di atas deskripsi singkat dari layanan jejaring sosial itu.

Fitur yang ditayangkan itu memungkinkan pengguna terhubung melalui Facebook dan Twitter. Namun, tidak disebutkan fitur Google yang baru diluncurkan, Google+.

Ia juga menampilkan links yang belum berjalan, "See how it works", "Privacy Statement", dan "Terms of Service".

Halaman itu segera dihapus oleh Microsoft dan diganti dengan pesan yang menunjukkan kesalahan.

"Terima kasih untuk mampir. Socl.com adalah sebuah proyek desain internal dari sebuah tim di Microsoft Research yang keliru dipublikasikan ke web. Kami tidak bermaksud melakukannya, jujur," demikian pesan di Socl.com.

Pesan itu masih tertayang di presstime.

Prototipe awal itu ditemukan oleh seorang blogger yang diidentifikasi sebagai JB, yang menulis tentang itu di Fusible.com.

Posting Fusible terbaca: "Domain empat huruf socl.com akan melengkapi bing.com. Meski situs tersebut tidak operasional, pengunjung bisa mendapatkan ide ke mana Microsoft berjalan dengan layanan yang disebut Tulalip itu."

Ranah web jaringan sosial menjadi semakin menarik bagi perusahaan-perusahaan teknologi saat pengunjung semakin banyak menghabiskan waktu di situs-situs populer.

Rata-rata pengunjung AS menghabiskan 375 menit di Facebook pada bulan Mei, dibandingkan dengan 231 menit untuk Google.


Artikel Tulalip , Situs Jejaring Sosial Milik Microsoft ini bersumber dari http://www.kaskus.us/showthread.php?t=9719285
Anda baru saja membaca artikel yang berkategori berita / news / terkini dengan judul Tulalip , Situs Jejaring Sosial Milik Microsoft . Anda bisa bookmark halaman ini dengan URL http://sisatruk.blogspot.com/2011/07/tulalip-situs-jejaring-sosial-milik.html .

Artikel Terkait berita , news , terkini

Ditulis oleh: Pramudya Ksatria Budiman - Rating : 4.5

6 komentar untuk " Tulalip , Situs Jejaring Sosial Milik Microsoft "

  1. wah2 jejaring sosial bertaburan bngung pakai yg manaa?? paki semua aja,, hehehe

    ReplyDelete
  2. wehehehe ,,, lumayan buat sarang promosi ^_^
    wkwk

    ReplyDelete
  3. wah baru tau nih sob kalo Microsoft juga bkin jejaring sosial, seru nggak ya, n lengkap nggak fiturnya, hehe. ..!!

    ReplyDelete
  4. Google VS Facebook VS microsoft ,,hhehehe...

    ReplyDelete

Beri komentar anda.