Bukan Pakar SEO Ganteng

500 Backlink Cuma Nunggu


Kalian blogger ?? tau backlink kan ? backlink  = LINK BALIK cuma di translate doang dong hehehe ^_^
Kali ini Bang Satruk mau kasih trik tentang Cara Dapetin 500 Backlink Cuma Nunggu !

500 BACKLINK CUMA NUNGGU ?


Iya cuma nunggu , tergantung koneksi kalian aja sih hehehe

Kalo saya pake speedy modemnya Tp-link (Kok curhat :P ) nunggu gada 1/2 jam palingan sekitar 2 jam ! GUBRAK wkwkkwkw gak kok cuma 10 menit aja blogmu udah jadi terkenal , tapi cuma 1x aja !
Jangan banyak2 nanti dikira nyepam !! :P
Nih Bang Satruk kasih tau 500 Backlink Cuma Nunggu :

  1. Kalian Pergi Mudik (ups) Pergi ke link http://www.submitprowith.us/index.php?menu=backlinks
  2. Tulis alamat blog mu , contoh '' www.sisatruk.blogspot.com '' TANPA HTTP
  3. Kalian tinggaal NUNGGU
  4. Gampang kan ? heehe
Biasanya pas pertamaan Failed terus Tapi lama2 succes juga kok  !

Cara Chek failed atau sukses !

Pas Sistem lg bekerja n' kalian lagi nunggu , perhatikan lah warna2 yg tertera
Jika Berwarna Merah berarti GAGAL namun hanya GAGAL sebagian (Tidak 500 Backlink)
Namun jika SEMUA berwarna Hijau tanda nya aplikasi tersebut berhasil membuat blog mu dapat backlink besar2an ,,
selamat mencoba cara 500 Backlink Cuma Nunggu yaa... kalo masih bingung , tanya di komen aja okee !!! :D
Anda baru saja membaca artikel yang berkategori backlink / berita / blog / blogger / hot / komputer / kontes seo / news / terkini / trik / tutorial dengan judul 500 Backlink Cuma Nunggu . Anda bisa bookmark halaman ini dengan URL http://sisatruk.blogspot.com/2011/08/500-backlink-cuma-nunggu.html .

Artikel Terkait backlink , berita , blog , blogger , hot , komputer , kontes seo , news , terkini , trik , tutorial

Ditulis oleh: Pramudya Ksatria Budiman - Rating : 4.5

56 komentar untuk " 500 Backlink Cuma Nunggu "

  1. @berita dateng2 langsung asik2 aja gan wkwkwk

    ReplyDelete
  2. waw. . .(dgn nada kaget + shyok) he. . .
    Serius ni bang satruk?
    Tp free alias gretongan ga?waw. . .(dgn nada kaget + shyok) he. . .
    Serius ni bang satruk?
    Tp free alias gretongan ga?

    ReplyDelete
  3. Makasih ya gan tipsnya bagus sekali nih!!

    ReplyDelete
  4. @Azay Gratis dong (Sama kaya saya nyari yg gratis)

    ReplyDelete
  5. oke..ane coba yahh??

    follow back ya jangan lupa.. :)

    ReplyDelete
  6. Terimakasih infonya, saya lagi mencoba sob. Dari tadi ngulang melulu, gara2 koneksinya ancur.

    ReplyDelete
  7. wahhh ... mantapp gann satrukk .. saya udah coba .. mantapp

    ReplyDelete
  8. gan follow balik ke www.memberantash.blogspot.com tx

    ReplyDelete
  9. @musyari lha buat apa saya boong kalo gk percaya itung sendri

    ReplyDelete
  10. wah, keren banget yah, mmbantu sekali utk yg suka cari2 backlink, lumayan lah 500 backlink praktis ehehee
    makasih infonya . .

    ReplyDelete
  11. sebenarya ane dah tahu..
    tapi tetep aja nice work..

    ReplyDelete
  12. @Ladida oke gan sama2 hehehe senang bisa bantu2 orang :D

    ReplyDelete
  13. @Ariq hehehe saya ngerti ini pas lg browsing aja eh ketemu web nya

    ReplyDelete
  14. thx, bermanfaat banget nih buat newbie seperti saya :D

    ReplyDelete
  15. Wah,,, mau nunggu duluuuu ah,,.


    Makasih

    ReplyDelete
  16. @allshare apanya gan ?? nggak kok langsung aja bisa

    ReplyDelete
  17. wah mantaf nih gan....
    langsung ke Tkp boleh kan :))
    apa perlu ijin dari juragan dulu nich, kita sudah nunggu dari tadi, heheh..
    jgn lupa kunjngan baliknya ya gan :)http://www.nfsreload.com/2011/03/nfs-reload.html

    ReplyDelete
  18. wew,, baru tau mas,, makasih ya mas infonya, ini aku baru submit blogku. tapi bener dpet BL gk yo mas ??? sampe saat ini aku cek ada 2 yg gagal.. hihihih

    ReplyDelete
  19. @Seomonkey hehhee yg gratis pasti ada kekurangan nya
    nyante aja mas ini betulan kok kwkwkwk

    ReplyDelete
  20. Waahh layak dicoba ne..thx gan

    ReplyDelete
  21. hhmm...manstaaab..ane langsung ke tkp.
    jangan lupa kalo mau main game bisa ke www.gamerinfo.us

    ReplyDelete
  22. Langsung diCoba lagi :) :)


    Maksih Truk,,


    Jauh2 aku datang kemari lewat pencarian,, :) Khusus nyari postingan yang ini :)

    ReplyDelete
  23. POstingan Km yg ini aku Bukmak Aja deh Truk :) :

    ReplyDelete
  24. Busyet..
    Ane Praktekin langsung Jozzz
    thanks Infonya gan
    akuBukanBangThoyib goBLOG

    ReplyDelete
  25. Aku selalu nyobain ini sob,,,hehe


    makasih yaaaa

    ReplyDelete
  26. Thanks banget ya :)

    Kunjungi balik juga blog saya ya :)

    ReplyDelete

Beri komentar anda.