Bukan Pakar SEO Ganteng

BAKTI SOSIAL Exact One Community 2009



klik link ini untuk memberi like 
http://www.facebook.com/plugins/like.php?show_faces=true&width=450&action=like&colorscheme=light&height=20&href=http://www.aksisemangat.com/Competition/SeeAllIdeas/tabid/78/articleType/ArticleView/articleId/274/BAKTI-SOSIAL-Exact-One-Community-2009.aspx


Kami mohon bantuannya dalam mewujudkan kegiatan Bakti Sosial Exact One Community 2009. caranya sangat mudah, cukup klik http://bit.ly/smabar kemudian beri like ( jumlah like sangat mempengaruhi terlaksananya kegiatan baksos ini) , beri rating 5 dan silakan berikan komentar terbaik anda! silahkan di share juga ke facebook dan twitter anda. Semoga bantuan dan partisipasi anda mendapat berkah dari Allah SWT  karena anda turut membantu dalam kegiatan baksos kami ini. terima kasih 

Berikut deskripsi dari kegiatan yang akan kami lakukan : 

Latar Belakang

Ditengah kondisi masyarakat Indonesia yang masih lemah, dimana masih tingginya tingkat kemiskinan dan pengangguran. Diperlukan usaha semua pihak untuk dapat membantu sesama masyarakat Indonesia agar dapat bertahan dari kondisi saat ini. Untuk dapat  meringankan beban sesama, kita dapat melakukan banyak hal dan dengan berbagai macam media baik organisasi, perorangan maupun dalam bentuk komunitas.
Kami dari komunitas Exact One Community 2009 Corp Alumni SMA Negeri 1 Barru yang memiliki anggota dengan beberapa latar belakang mencoba untuk menyatukan visi dan misi untuk membuat sesuatu yang dapat menolong sesama. Selain untuk mendekatkan keakraban sesama anggota komunitas juga untuk lebih mengenal dunia nyata yang ternyata sangat membutuhkan bantuan. Potensi dari anggota komunitas yang terdiri dari banyak kalangan dapat dijadikan suatu bentuk bantuan yang cukup signifikan bila di kelola dengan baik.
Kami berencana untuk mengadakan kegiatan Bakti Sosial berupa Pemeriksaan Kesehatan Gratis serta Pelatihan Komputer dan Bahasa Inggris yang akan dilaksanakan di Lingkungan AbbatungE, Kelurahan Mangempang Kabupaten Barru,  Sulawesi Selatan.

Objective

Adapun tujuan dari kegiatan Bakti Sosial Exact One Community 2009 Corp Alumni SMA Negeri 1 Barru adalah “Menjadikan masyarakat sehat dan sadar akan pentingnya IPTEK (Ilmu Pengetahuan dan Teknologi) khususnya di bidang Komputer dan Bahasa Inggris”.
Anda baru saja membaca artikel yang berkategori aksisemangat.com / BAKTI SOSIAL Exact One Community 2009 dengan judul BAKTI SOSIAL Exact One Community 2009 . Anda bisa bookmark halaman ini dengan URL http://sisatruk.blogspot.com/2011/08/bakti-sosial-exact-one-community-2009.html .

Artikel Terkait aksisemangat.com , BAKTI SOSIAL Exact One Community 2009

Ditulis oleh: Pramudya Ksatria Budiman - Rating : 4.5

Belum ada komentar untuk " BAKTI SOSIAL Exact One Community 2009 "

Post a Comment

Beri komentar anda.