Bukan Pakar SEO Ganteng

Cerita POKKA saat berbuka




Pokkaholic, ayo ikutan "Cerita Pokka Saat Berbuka" Photo Contest untuk ngedapetin iPod Touch dan belasan merchandise seru dari Pokka!

Klik di sini untuk mengikuti kontes:

*** SYARAT DAN KETENTUAN

1. "Cerita Pokka Saat Berbuka" Photo Contest terbuka untuk semua Facebook Fans Pokka Indonesia.
2. Peserta adalah WNI dan berdomisili di Indonesia.
3. Peserta harus mengisi form dan mencantumkan data sebenarnya.
4. "Cerita Pokka Saat Berbuka" Photo Contest berlangsung dari 1 Agustus – 2 September 2011.
5. Peserta "Cerita Pokka Saat Berbuka" Photo Contest menjamin bahwa materi yang dilombakan adalah ASLI milik sendiri, belum pernah dipublikasikan di media apapun dan bukan hasil jiplak dari karya orang lain.
6. Semua materi yang disubmit untuk kepentingan "Cerita Pokka Saat Berbuka" Photo Contest tidak mengandung SARA, kekerasan & pornografi.
7. Semua materi yang disubmit untuk kepentingan "Cerita Pokka Saat Berbuka" Photo Contest akan menjadi hak milik PT DIMA Indonesia dan berhak menggunakannya untuk kepentingan brand/perusahaan.
8. Panitia "Cerita Pokka Saat Berbuka" Photo Contest akan memilih 2 pemenang yang masing-masing berhak mendapat hadiah berupa private performance bersama SM*SH.
9. Pemenang ditentukan dari panitia "Cerita Pokka Saat Berbuka" Photo Contest dengan kriteria: votes terbanyak, kreativitas dan komentar dari Pokka Indonesia Facebook Fans lainnya.
10. Untuk bisa ikutan voting "Cerita Pokka Saat Berbuka" Photo Contest, kamu harus terlebih dahulu menjadi fans di akun Facebook Page Pokka Indonesia.
11. Keputusan juri/panitia tidak boleh diganggu gugat dan bersifat mutlak.
12. Panitia "Cerita Pokka Saat Berbuka" Photo Contest tidak menerima surat menyurat atau pertanyaan seputar keputusan final.
13. Pemenang akan diumumkan setelah kontes selesai dan pemenang akan dihubungi oleh panitia "Cerita Pokka Saat Berbuka" Photo Contest via email dan telepon.
14. Kompetisi tidak berlaku bagi seluruh karyawan PT DIMA Indonesia dan rekanan, agensi dan pihak yang terkait dalam promo ini.
15. Hadiah tidak dapat diuangkan.
16. Panitia berhak mengganti hadiah dalam bentuk lain dengan nilai yang sama.
17. Pemenang tidak dapat diwakili atau dialihkan ke pihak lain.
18. Panitia berhak untuk menghentikan, merevisi atau menangguhkan kontes ini (termasuk metode bagian pemilihan pemenang) secara keseluruhan atau sebagian, kapanpun dengan atau tanpa pemberitahuan, atas alasan apapun juga tanpa bisa dituntut pertanggungjawaban.
19. Dengan mengikuti "Cerita Pokka Saat Berbuka" Photo Contest berarti peserta setuju dengan syarat dan ketentuan yang ada.
20. Usia Peserta untuk mendaftar minimal 13 tahun.

Note: Kamu bisa submit max 5 foto hanya dalam 1 kali kesempatan, jadi jangan sia-siakan kesempatannya ya!

Anda baru saja membaca artikel yang berkategori deadline september 2011 / kuis berhadiah ipod touch / kuis ramadhan dengan judul Cerita POKKA saat berbuka . Anda bisa bookmark halaman ini dengan URL http://sisatruk.blogspot.com/2011/08/cerita-pokka-saat-berbuka.html .

Artikel Terkait deadline september 2011 , kuis berhadiah ipod touch , kuis ramadhan

Ditulis oleh: Pramudya Ksatria Budiman - Rating : 4.5

Belum ada komentar untuk " Cerita POKKA saat berbuka "

Post a Comment

Beri komentar anda.