Bukan Pakar SEO Ganteng

Fullo Gak Bolong, Full Banget Dong



Pernah dengar jingle “Fullo gak bolong Full coklat Dong” ,pastinya sudah tidak asing lagi di telinga kita. Produk OT yang satu ini memang banyak disukai masyarakat Indonesia dimana saja. Ga perlu jauh-jauh ke kota buat beli Fullo, karena Fullo sudah terdistribusi sampai ke pelosok desa. Jadi kalo kangen mau makan Fullo,langsung ke warung atau kios aja, 1 bungkus harganya Cuma goceng doang... Murahkan!

Saya sendiri juga suka ngemil Fullo sambil bersantai bersama keluarga atau teman. Dengan coklat Full yang lezat dibalut dengan wafer stick yang renyah dijamin deh pasti bikin kamu ketagihan. Paling enak kalo Fullonya disimpan di kulkas dulu, coklatnya jadi padat berisi,kalo dimakan coklatnya langsung meleleh di mulut. ops,jadi ngiler deh heheh…
Selain coklat, Sekarang Fullo udah tersedia dalam varian rasa vanilla milk,serta Fullo twist ( gabungan antara coklat dan vanilla) jadi makin banyak deh pilihan rasa Fullo yang bisa kamu nikmati.



Fullo Chocolate



Fullo Vanilla Milk



Fullo Twist

Sekarang lagi ada Promo berhadiah loh  dari FULLO, cukup beli kemasan Fullo bertanda khusus, jika beruntung kamu akan dapat stiker hologram emas berupa jenis hadiah yang kamu dapatkan, yang tertera di dalam bungkus Fullo varian rasa apa.promo berburu tiket emas FULLO Cuma berlangsung sampai 31 agustus 2011 loh, jadi buruan beli fullo sekarang. Untuk info lebih lengkapnya silahkan Follow akun twitter resmi @FULLO_ dan join di fan pagenya FULLOvers di facebook, atau mengunjungi situs resmi OT di www.OT.co.id selamat mencoba J

Anda baru saja membaca artikel yang berkategori testimoni produk fullo dengan judul Fullo Gak Bolong, Full Banget Dong . Anda bisa bookmark halaman ini dengan URL http://sisatruk.blogspot.com/2011/08/fullo-gak-bolong-full-banget-dong.html .

Artikel Terkait testimoni produk fullo

Ditulis oleh: Pramudya Ksatria Budiman - Rating : 4.5

Belum ada komentar untuk " Fullo Gak Bolong, Full Banget Dong "

Post a Comment

Beri komentar anda.