Bukan Pakar SEO Ganteng

Permen Hot Rujak, Hot banget



Suka makan permen? Ada permen unik dan beda banget nih sama permen yang lain yang pernah diproduksi dimuka bumi ini. Yah, kalo lo suka makan rujak yang pedes-pedes, lo harus cobain nih permen, namanya permen Kurang Asem Hot Rujak. Rasanya unik banget. Dijamin lo bakal ketagihan deh

Pertamakali makan permen ini, rasa asemnya bikin lo melek dengan sensasi segarnya. Lama-lama diemut lo bakal ketemu dengan serbuk pedas yang bersembunyi di dalam permen Kurang Asem Hot Rujak ini. Wuiiih..! pedasnya bikin pengen nambah lagi. Sensasi asem dan pedasnya serasa makan rujak beneran.
So, tunggu apalagi ,yuk beli dan ajakin teman lo adu kuat makan Hot Rujak. Ukur seberapa banyak lo bisa makan permen ini, dan tentuin sendiri level Hotmeter kamu. [Mild – Medium – Hot – Spicy – On Fire] makin banyak lo makan ,makin pedes di mulut. seru banget kan, apalagi bareng teman-teman. eh, di bungkus permen kurang asem Hot rujak juga ada tebak-tebakan gokilnya loh… jadi sambil makan permen, bisa main tebak-tebakan juga! 
Biar makin seru, lo wajib follow deh akun @KurangAsem di twitter dan join di fan page Kurang Asem .soalnya banyak tebak-tebakan lucu disana. sering adain kuis berhadiah juga loh :)

Anda baru saja membaca artikel yang berkategori testimoni produk kurang asem dengan judul Permen Hot Rujak, Hot banget . Anda bisa bookmark halaman ini dengan URL http://sisatruk.blogspot.com/2011/08/permen-hot-rujak-hot-banget.html .

Artikel Terkait testimoni produk kurang asem

Ditulis oleh: Pramudya Ksatria Budiman - Rating : 4.5

Belum ada komentar untuk " Permen Hot Rujak, Hot banget "

Post a Comment

Beri komentar anda.