Bukan Pakar SEO Ganteng

Satruk > Google > End

Sori yah posting nya asal2an cz lagi galau banget nih -_-
gara-gara akun google adsense satruk keba banned
tanpa alasan jelas
rasanya pengen bakar kantor google

Kali ini satruk mau berbagi kata-kata untuk google !
buat semua orang yg baca artikel satruk ini .
satruk minta maaf kalo artikel gak mutu ini disebar-sebar

Satruk cuma ingin katakan dari hati yg paling dalam

Kalo SMARTFREN ngomong SAYA BENCI LELET

Satruk ingin ngomong

SAYA BENCI GOOGLE !!

Wassalamualaikum wr. wb.
Anda baru saja membaca artikel yang berkategori curhat dengan judul Satruk > Google > End . Anda bisa bookmark halaman ini dengan URL http://sisatruk.blogspot.com/2011/09/satruk-google-end.html .

Artikel Terkait curhat

Ditulis oleh: Pramudya Ksatria Budiman - Rating : 4.5

22 komentar untuk " Satruk > Google > End "

  1. Sabar mas Satruk,rikane khan tesih enom,masih banyak peluang,tp emang sih ini artikel gaka mutu,wkwkwkwk #pies
    TETEP SEMANGAT :)

    ReplyDelete
  2. walah coba yg lain ah gak pake google lg
    nunggu buka kantor di indo :D

    ReplyDelete
  3. pengalaman pertama emang pahit sobb, ntar juga udah kebiasa saya aja kebanned GA nya slow-slow aja masih panjang

    ReplyDelete
  4. Sabar baen bro satruk, ndaftar maning tuli di terima > siki lagi penak daftar karo blogspot oklek!

    ReplyDelete
  5. Tenang aja Bang.. Kita senasib

    ReplyDelete
  6. sabar mas..
    kita senasib nih ... malah saya dah 2 kali kena banned...
    ini skrng akun yg ketiga... moga gak ke banned lagi ...

    never give up ... :)

    ReplyDelete
  7. wkwkwkwk....
    mending pke sitti aja. ane dah PO lumayan 1/5 juta.

    ReplyDelete
  8. ane dukung ente gan, karna ane pun di banned

    ReplyDelete
  9. apa banned massal ya..soalnya punyaku jg kebanned..siaaall google..

    ReplyDelete
  10. sabar aja bro... emg kemaren (27/9/11) bertepatan dengan Ultah google yg ke 13 google ngadain razia ga pandang bulu yang white pun kena imbasnya... klo sya rasa sih karena goole lagi kena tuntutan dari beberapa pesaingnya yg nuntut milyaran juta dollar
    cari alternatif dari adsense banyak kok...
    semangat bro.... :)

    ReplyDelete
  11. hahaha...
    nasibb...
    kalo saya sih blm daftar GA. :P

    ReplyDelete
  12. Hahaha.. sabar truk.
    Itulah adsense :D
    Kerasnya kehidupan dalam adsense :D

    ReplyDelete
  13. Ane juga ke banned tapi gak benci2 kok,,,wkwkkw

    ReplyDelete
  14. senasib gan saya udah ulang ulang ikutan kena benned juga. selidik punya selidik kalau visitornya turun drastis google bakalan tau dan langsung dibannded dengan alasan klik fraund

    ReplyDelete
  15. wah, nasib sama juga menimpa diriku gan,,
    aku kebanned,,,
    Google amat teramat paraxxx nihhh :'(

    ReplyDelete
  16. saya udah 3 kali berturut2 di banned google truk..
    Puji Tuhan, akun ane yg skarang(WhiteHat) masih aman.. Jadi jangan cpat menyerah!! ini baru awal, masih banyak penderitaannya yg lbih parah dari ente ..

    ReplyDelete
  17. yang sabar mas, banned bukan akhir dari segala2nya, dicoba aja buat akun baru lagi,,, sejauh ini menurut ane, hanya google adsense yang lumayan hasilnya daripada ppc lain, cukuplah mengganti kerja keras, waktu luang kita mengurus blog dengan hasil yg sebanding,,,,, itu pengalaman ane dalam dunia blog dan ppc,,,,

    ReplyDelete

Beri komentar anda.