Bukan Pakar SEO Ganteng

Danu Akbar Internet Marketer Muda yg Suskes


Ada yg BELUM TAHU siapakah Danu Akbar itu ?
Danu Akbar adalah seorang Internet Marketer muda 
Untuk lebih jelasnya,kalian bisa lihat di sini

Ada apakah gerangan tiba-tiba Satruk nulis si Danu Akbar ?
Ada apakah gerangan Satruk nulis artikel berjudul Danu Akbar Internet Marketer Muda yg Suskes ?

Mengapa??
Mengapa kodok jalannya loncat ?

Danu Akbar telah menggemparkan para member Adsense Id di Thread nya yg berjudul Danu Akbar Bongkar Rahasia 

Beliau(Ciyehh gaya bicaranya XD) juga melampiri thread itu dengan sebuah/cuil/ apalah satuan yg bisa menggambarkan video ^_^

Video apaan ?
Mari kita tengok :


Liatin dengan jelas jumlah totalnya !

16 Tahun Berpenghasilan Ratusan Juta dari Internet Marketing

Bayangin !! 16 Tahun 

Kalo umur saya sih.. mmm bentar yah tak ngitung dulu ..saya lahir tahun 1999 sekarang tahun 2011 mmm 1,2,3,4... lah itung sendiri yaa !! :P (Padahal ngga ada yg nanya :D)
Kuncinya apa dapetin itu semua ?
Gampang sekali


Ya.. kuncinya tetep sama dan selalu diulang2, "FOKUS" dan "GAK MUDAH NGILER". Cobalah untuk membuat project atau jurnal. Lalu, fokuskan pada jurnal itu. Jangan beralih ke hal lain sebelum project / jurnal itu selesai. Masalah hasil, itu belakangan. Kalo berhasil ya Alhamdulillah, kalo gagal ya Alhamdulillah juga. Kan bisa jadi bahan evaluasi tuh. Terus buat target/jurnal/project dan cobalah untuk "FOKUS".
Sebagai pembersih, pelancar, pemberkah HARTA, jangan lupa untuk BERSEDEKAH. Jangan takut bersedekah banyak. Semakin kita banyak memberi kepada Allah, makan semakin banyak pula Allah memberi kita. Jangan pelit, jangan serakah, jangan mengedepankan individualisme. Belajarlah untuk menjadi makhluk sosial yang seutuhnya. Hidup yang sejati adalah ketika kita mampu membuat hidup kita menjadi rezeki bagi orang lain.
Untuk tips lainnya, jangan takut juga kalo pengen punya karyawan. Cari karyawan itu gampang kok. Awali dengan freelancer, kalo kinerjanya emang bagus, ya angkat jadi karyawan tetap. Kalo pas udah jadi karyawan kinerjanya menurut, ya ganti sama yang lain. Gampang kan? Semakin kita banyak mengajak orang lain untuk terlibat dalam bisnis kita, maka semakin banyak juga profit yang akan kita dapatkan. Itulah indahnya relasi.
 Itulah perkataan yg saya ambil dari Thread nya di Adsense Id
Mungkin itu saja yg bisa Satruk sampaikan , Semoga Bermanfaat ! :D


Thanks to : Danu Akbar dan Adsense ID ^_^



Anda baru saja membaca artikel yang berkategori blogger / news / terkini / video dengan judul Danu Akbar Internet Marketer Muda yg Suskes . Anda bisa bookmark halaman ini dengan URL http://sisatruk.blogspot.com/2011/10/danu-akbar-internet-marketer-muda-yg.html .

Artikel Terkait blogger , news , terkini , video

Ditulis oleh: Pramudya Ksatria Budiman - Rating : 4.5

6 komentar untuk " Danu Akbar Internet Marketer Muda yg Suskes "

Beri komentar anda.