Bukan Pakar SEO Ganteng

Pembayaran Perdana Dari IDBlogNetwork

Pembayaran Perdana Dari IDBlogNetwork
Ucapan alhamdulillah terus Satruk panjatkan disaat Satruk posting tentang artikel ini..
Satruk mendapatkan Pembayaran Perdana Dari IDBlogNetwork

Pertama sih Satruk iseng2 aja chek total earning Satruk
Ini adalah earning gabungan dari PPA(Pay Per Action) dan PPC(Pay Per Click) 

Dan setelah saya chek eh ternyata bener Satruk dapet duit dengan nominal Rp.200.000
Uang pun langsung ngalir ke rekening ibu satruk (Maklum masih pake rekening ibu hehe)
Langsung deh satruk ngacir sama ibu ke ATM buat ngechek .. eh beneran duitnya masuk hehe ^_^
Dan inilah pose bahagia Satruk saat mendapatkan duit dari hasil keringat sendiri
wkwkwk webcame Satruk emang parah , apalagi orangnya haha ^_^

Buat kalian yg belum pernah PO , jangan patah semangat !! Satruk udah 2 tahun ngeblog (Ngeblog dari kelas  5 SD) dan baru kali ini mendapatkan bayaran ^_^

Banyak loh alternatif PPC selain IDBLOGNETWORK ! PPC Lokal loohh...
Selain ID Blog Network , ada juga PPC bernama SITTI 
Buat yg pengen instan per bulan dapet 30 juta bisa chek di 30 Juta Dalam 26 Hari



Udah itu aja yg Satruk share
Semoga bermanfaat dan bisa menjadi motivasi untuk kalian semua :D
Anda baru saja membaca artikel yang berkategori berita / bisnis online / blog / blogger / curhat / news / ngakak / terkini dengan judul Pembayaran Perdana Dari IDBlogNetwork . Anda bisa bookmark halaman ini dengan URL http://sisatruk.blogspot.com/2011/10/pembayaran-perdana-dari-idblognetwork.html .

Artikel Terkait berita , bisnis online , blog , blogger , curhat , news , ngakak , terkini

Ditulis oleh: Pramudya Ksatria Budiman - Rating : 4.5

28 komentar untuk " Pembayaran Perdana Dari IDBlogNetwork "

  1. mantap gan.... :D
    btw share ilmunya donk ..."hoax"

    ReplyDelete
  2. Mantabbbb ... aku aja belum pernah dapat dari IBN .. wkwkkw

    ReplyDelete
  3. aku malah belum pernah dapet dari google adsense wkwkwk

    ReplyDelete
  4. Aku malah masih belum diterima IBN padahal udah pake email rekomendasi

    ReplyDelete
  5. wah mantebb bener nih yang udah gajian...hehe
    selamat ya om.. :)
    ane jg msih nunggu gajian nih yg gak turun2... huhu

    ReplyDelete
  6. kapan yah bisa nyusul PO dari IBN,
    sharing ilmunya donk mas satruk....

    ReplyDelete
  7. insyaallah bulan depan hehe
    wah gak ada ilmu khusus mas :D

    ReplyDelete
  8. SElamat ya trukk,,, moga tambah sukses tambah rajin optimasi PPA :)

    ReplyDelete
  9. wahhh selamat ya gan udah pernah PO,, ane belom ngerasain PO dari bisnis online nih,, hehehhe,,

    ReplyDelete
  10. Wehh slamet geh mas :D moga2 nanti lancar PO nya Aminn

    jadi kepengen ki :D

    ReplyDelete
  11. Mantap nih... gimana sih cara daftar di IDBlogNetwork...???
    saya kok susah banget ya daftar disitu... :(

    ReplyDelete
  12. Apik kuweh... aku ora hoki nek dolanan IBN kayane... fokus nang Adsense tok

    ReplyDelete
  13. thanks semua :D

    daftar nya gampang kok , suruh nyari reco aja hehe

    ReplyDelete
  14. Wheew,, mantap bener si satruk, masih kecil dah bisa cari uang sendiri... ane blum pernah PO PPC lokal.. kapok...kapok....

    ReplyDelete
  15. selamat...punyaku aja ibn lom pay out,, skarang 1 juta lg,,nunggunya aja bikin galau

    ReplyDelete
  16. sungguh sangat menyenangkan sob, btw bisa gk rekomendasikan saya sob ke IBN? heee
    ne email ku akangsambudi@gmail.com
    http://dasarbahasainggris.blogspot.com

    ReplyDelete
  17. aku harus banyak belajar dari sang mastah

    ReplyDelete

Beri komentar anda.