Bukan Pakar SEO Ganteng

Tango Lucky Prize 2




  1. Klik "INVITE" atau klik gambar diatas untuk mengajak temanmu menjadi fans Tango Wafer Renyah. Tambahkan kalimat invitation sekreatif mungkin, sesuai tema yang telah ditentukan.
  2. Pastikan minimal 20 orang yang kamu invite menerima invitation kamu.
  3. Dengan meng-invite teman sebanyak-banyaknya, semakin besar kesempatan kamu untuk memenangkan 1 unit iPad 2, 2 unit iPod Shuffle dan 10 VOUCHER PULSA @ Rp. 100.000,-
  4. Kompetisi ini berlangsung hingga 28 Oktober 2011.
syarat dan ketentuan:
  1. Aplikasi dan semua informasi yang terdapat di dalamnya (termasuk partisipasi dalam Tango Lucky Prize) hanya berlaku untuk fans Facebook page Tango Wafer Renyah.
  2. Materi invitation peserta tidak diperkenankan mengandung unsur SARA, pornografi dan melanggar norma kesusilaan, menjatuhkan, merusak nama baik, mengancam, melecehkan atau menghina orang lain, menyarankan tindakan melanggar hukum atau berdiskusi yang mengarah pada tindakan melanggar hukum. Bahwa pelanggaran yang dilakukan atas ketentuan ini menjadi tanggung jawab hukum dari masing-masing pihak yang memberikan komentar.
  3. Semua materi yang masuk akan menjadi milik Tango Wafer Renyah dan Tango Wafer Renyah berhak mempergunakannya untuk keperluan promosi.
  4. Panitia berhak menghapus keikutsertaan atau input dari peserta, jika terdapat indikasi kecurangan di dalamnya atau pun melanggar hal yang disebutkan pada point 2 di atas, tanpa ada pemberitahuan kepada peserta sebelumnya.
  5. Kontes ini tertutup bagi semua karyawan Orang Tua Group & agensi yang terlibat di dalam pembuatan kontes ini.
  6. Keputusan juri adalah mutlak dan tidak bisa diganggu gugat.
  7. Pemenang kontes ini tidak dipungut biaya apapun.

Anda baru saja membaca artikel yang berkategori berhadiah ipad / deadline oktober 2011 / kuis facebook / promo OT dengan judul Tango Lucky Prize 2 . Anda bisa bookmark halaman ini dengan URL http://sisatruk.blogspot.com/2011/10/tango-lucky-prize-2.html .

Artikel Terkait berhadiah ipad , deadline oktober 2011 , kuis facebook , promo OT

Ditulis oleh: Pramudya Ksatria Budiman - Rating : 4.5

Belum ada komentar untuk " Tango Lucky Prize 2 "

Post a Comment

Beri komentar anda.