Bukan Pakar SEO Ganteng

Kontes Berhadiah Gadget Terbaru

Perkembangan teknologi gadget yang semakin tak bisa dibendung dari tahun ke tahun, mendorong bergesernya gaya hidup seseorang. Awalnya gadget hanya akrab dan identik dengan anak muda. Bagi mereka, gadget bukan sekedar fashion statement, tapi sudah menjadi sebuah kebutuhan. Bahkan sekarang gadget sudah merambah kesemua kalangan usia tanpa kecuali.

Beberapa hari yang lalu Apple Inc mengeluarkan produk terbarunya bernama iPhone 4S. Gadget terbaru apple ini mendapat antusias dari publik yang bisa dilihat dari lebih dari satu juta pembeli di tujuh negara yang memesan iPhone 4S di hari pertama penawarannya (pre-sale).

iPhone 4S vs Samsung Galaxy SII

Untuk menyaingi iPhone 4S, Samsung dan Google juga telah meluncurkan Nexus Prime.

Tapi, Samsung masih memiliki Samsung Galaxy S II, yang masih dianggap sekelas dengan iPhone 4S. Bahkan, Galaxy S II dinobatkan sebagai ponsel terbaik tahun 2011 dalam T3 Award.

Dikalangan para eksekutif muda, gadget terbaru sudah merupakan sebuah kebutuhan untuk mendongkrak prestise.Penggunaan beragam gadget bisa dengan mudah kita temui di cafe, mall, bus, kampus, hingga pinggir-pinggir jalan sekalipun. Anak muda yang keranjingan gadget inilah yang biasa disebut generasi platinum. Generasi yang begitu lincah memainkan gadget dan mengetahui seluk beluk gadget dari hulu sampai hilir.

The native gadget, itulah sebutan bagi remaja atau anak muda yang begitu memahami dan tidak bisa lepas dari gadget. Bukan tanpa alasan bila muncul sebutan tersebut. Pasalnya, menurut survei terbaru yang dilansir dari Kaiser Family Foundation, akses ke media 24 jam menjadi kebiasaan sehari-hari anak dan remaja di berbagai belahan dunia tak terkecuali Indonesia.

Kini Gadget terbaru yang selama ini menjadi impian sudah di depan mata. Sahabat semua mempunyai kesempatan untuk memilikinya. Sebelum terlambat segera daftarkan diri.


Dan melalui Postingan singkat ini saya menyatakan siap untuk mendaftarkan diri sebagai peserta Contest Gadget Impian

Baca keterangan lengkapnya di Kontes Berhadiah Gadget Impian


Contest Gadget Impian dilaksanakan oleh Denaihati.com dengan dukungan sponsor bersama Eizil.com, Anarm.net, eQurban.com, Silver Asia Sdn Bhd, Kedai Kak Siti dan Serverfreak

Denaihati
Anda baru saja membaca artikel yang berkategori Apple Inc / Denaihati / Gadget Impian / Info Kontes dengan judul Kontes Berhadiah Gadget Terbaru . Anda bisa bookmark halaman ini dengan URL http://sisatruk.blogspot.com/2011/11/kontes-berhadiah-gadget-terbaru.html .

Artikel Terkait Apple Inc , Denaihati , Gadget Impian , Info Kontes

Ditulis oleh: Pramudya Ksatria Budiman - Rating : 4.5

Belum ada komentar untuk " Kontes Berhadiah Gadget Terbaru "

Post a Comment

Beri komentar anda.