Bukan Pakar SEO Ganteng

Tango Collect and Win



Ayo Kumpulkan Hologram MAHKOTA yang tercetak di dalam bungkus Wafer Tango dan menangkan 2 buah Nissan March,  20 Honda Scoopy, 50 Ipad2, 80 Blackberry Gemini !!!
  • 25 mahkota dapat ditukarkan dengan sebuah Blackberry Gemini
  • 50 mahkota dapat ditukarkan sebuah IPad 2
  • 100 mahkota dapat ditukarkan sebuah Honda Scoopy
  • 200 Mahkota dapat ditukarkan sebuah Nissan March

MEKANISME

1. Jika menemukan kemasan Tango Wafer  yg di dalamnya terdapat PRINTING TULISAN mendapatkan  produk?
 Penukaran hadiah produk Tango Wafer yang tertera dibalik kemasan dapat langsung dilakukan di toko – toko terdekat dengan menukar bungkus tersebut.

2. Jika menemukan printing tulisan T-shirt atau Sticker Hologram Mahkota?
Bagi Tango Lovers  yang beruntung mendapatkan PRINTING TULISAN T-Shirt atau stiker hologram Mahkota dapat mengirimkan kumpulan printing tulisan dan stiker tersebut ke PO BOX TANGO/JKB 11000 atau dapat menghubungi terlebih dahulu No Cust care 0800 10 77777 (bebas pulsa) atau 021-536-71-777 (pulsa bayar) untuk menanyakan langkah-langkah selanjutnya.

3. Bagaimana jika menemukan kemasan Tango Wafer yg di dalamnya TIDAK ADA APA / POLOS
Apabila tidak mendapatkan apa - apa,  di balik kemasan tidak ada apa - apa (polos) maka tidak mendapatkan hadiah, kamu bisa mencoba lagi di bungkus Tango Wafer lainnya


Syarat dan ketentuan berlaku.
  • Promo ini tidak berlaku bagi karyawan berserta keluarga PT Orang Tua Group di Indonesia dan biro iklan, agency dan Supplier yang terlibat dalam undian ini.
  • Pajak hadiah ditanggung oleh Tango Wafer.
  • Pemenang tidak dipungut biaya. Hati – Hati penipuan yang mengatas namakan Tango Wafer dan meminta transfer uang untuk biayabalik nama, pajak, dan sebagainya.
  • Nomor Customer care 0800 10 77777 (bebas pulsa) atau 021-536-71-777 (pulsa bayar), Tango Wafer tidak memiliki nomor lain selain kedua nomor tersebut diatas.
  • Batas akhir klaim hadiah langsung :  28 Februari 2012

Anda baru saja membaca artikel yang berkategori berhadiah BB / berhadiah ipad / berhadiah mobil / deadline februari 2012 / promo OT / undian berhadiah tango dengan judul Tango Collect and Win . Anda bisa bookmark halaman ini dengan URL http://sisatruk.blogspot.com/2011/11/tango-collect-and-win.html .

Artikel Terkait berhadiah BB , berhadiah ipad , berhadiah mobil , deadline februari 2012 , promo OT , undian berhadiah tango

Ditulis oleh: Pramudya Ksatria Budiman - Rating : 4.5

Belum ada komentar untuk " Tango Collect and Win "

Post a Comment

Beri komentar anda.