Bukan Pakar SEO Ganteng

Macan Terkam Persiram


ForzaPersija Setelah kesulitan mencetak gol pada dua pertandingan sebelumnya, kemarin(11/12) Persija tampil perkasa dengan mengalahkan tuan rumah Persiram dengan skor 6-0. Hasil ini sekaligus menjawab masalah finishing touch yang menjadi kelemahan Persija di dua pertandingan sebelumnya.



Coach Iwan Setiawan menggunakan formasi 4-2-3-1 pada pertandingan kali ini. Andritany dipercaya sebagai pernjaga gawang dan sekaligus menjalani debut perdananya bersama Persija. Kuartet bek diisi oleh Ismed, Precious, Fabiano dan Leo Saputra.





Duet gelandang bertahan diisi oleh Robertino Pugliara dan Hasim Kipuw. Trisula Ramdani Lestaluhu, Bambang Pamungkas dan Johan Juansyah bahu-membahu dalam menggedor pertahanan lawan dan membantu Rachmat Affandi yang dimainkan sebagai striker tunggal.


Pedro Javier pada pertandingan ini masih belum dapat dimainkan. ITC (International Transfer Certificate) Pedro belum dapat rampung sebelum kick off yang dimulai pada jam 18.30 WIB.

Pada awal-awal babak pertama, Persija mampu membuahkan beberapa peluang. Ramdani Lestaluhu menjadi pemain Persija pertama yang mengancam gawang Persiram. Namun tendangannya masih mampu dimentahkan oleh Herman Batak, kiper Persiram.


Persija akhirnya mampu mencetak gol pada menit ke 19'. Memanfaatkan kemelut di depan gawang, Robertino berhasil mencetak gol. Gol ini sekaligus menjadi gol perdananya bagi Persija pada musim ini. Lima menit berselang memanfaatkan umpang silang Rachmat Affandi dari sisi kanan pertahanan Persiram, Bepe berhasil mencetak gol, 2-0 untuk keunggulan Persija.


Satu menit kemudian, tepatnya pada menit ke 25', Johan Juansyah yang bekerja sama one-two dengan Robertino Pugliara berhasil menaklukan kiper Persiram. Tendangan Johan Juansyah tak dapat dibendung Herman Batak. Menjelang turun minum, Persiram sempat mengancam gawang Persija, namun Andritany maish sigap mengamankan gawang Persija.



Memasuki babak kedua, Coach Iwan memasukan Amarzukih menggantikan Leo Saputra pada menit ke 56'. Satu menit kemudian Persija berhasil menciptakan gol ke-4. Sundulan Ramdani Lestaluhu memanfaatkan umpan silang Johan Juansyah berhasil merobek gawang Persiram.


Persija mencetak gol kelima pada menit ke 62'. Ismed Sofyan kali ini memamerkan kebolehan dia dalam mengambil tendangan bebas. Sepakan tendangan bebas Ismed berhasil memperdayai kiper Persiram. Menit 71' Gangga Mudana masuk menggantikan Bepe yang pada malam itu tampil menawan meski cideranya belum sembuh 100%. 


Gol penutup Persija diciptakan oleh Rachmat Affandi pada menit ke 82'. Memanfaatkan umpan terobosan dari Ramdani Lestaluhu, dari sudut sempit, Pandi-begitu sapaan Rachmat Affandi- berhasil menembak bola dan menciptakan gol ke-6 Persija pada pertandingan itu.


Pergantian pemain Persija terakhir, Coach Iwan Setiawan memasukan Fahreza Agamal menggantikan Johan Juansyah pada menit 87'. Hingga wasit meniup peluit panjang, skor tidak berubah 6-0 untuk kemenangan Persija. Seusai pertandingan Coach Iwan mengaku puas atas kemenangan ini. "Alhamdulillah untuk hasil (kemenangan) hari ini. Semoga bisa lebih baik apalagi akan menghadapi Sriwijaya FC(18/12) setelah ini." terang Iwan Setiawan kepada JakOnline.

Cuplikan Pertandingan Persiram 0 vs 6 Persija
Anda baru saja membaca artikel yang berkategori Andritany / Bambang Pamungkas / Ismed Sofyan / Iwan Setiawan / Johan Juansyah / Persiram / Rachmat Affandi / Ramdani Lestaluhu / Robertino Pugliara dengan judul Macan Terkam Persiram . Anda bisa bookmark halaman ini dengan URL http://sisatruk.blogspot.com/2011/12/macan-terkam-persiram.html .

Artikel Terkait Andritany , Bambang Pamungkas , Ismed Sofyan , Iwan Setiawan , Johan Juansyah , Persiram , Rachmat Affandi , Ramdani Lestaluhu , Robertino Pugliara

Ditulis oleh: Pramudya Ksatria Budiman - Rating : 4.5

Belum ada komentar untuk " Macan Terkam Persiram "

Post a Comment

Beri komentar anda.