Bukan Pakar SEO Ganteng

Denaihati Hidupkan Untuk Memberi

Hidupkan untuk memberi sebanyak banyaknya, bukan hidup untuk mengharap dan menerima. Karena hidup sesungguhnya bukan hanya untuk diri kita sendiri, hidup juga untuk orang lain. Inilah hidup yang bukan hanya bermakna tetapi juga berdaya guna.

Kecerdasan bukan hanya diukur dengan angka-angka, keberhasilan bukan hanya diukur dari materi, tetapi kecerdasan diukur dari hati, keberhasilan dinilai dari hati.

Pendidikan yang menekankan kecerdasan dari hati, akan menghasilkan manusia-manusia yang bukan hanya cerdas, tetapi memiilki akhlak dan kepedulian pada sesama.

Saatnya untuk melakukan REVOLUSI HATI NURANI, kembali berpusat pada hati nurani. Mereka yang berpusat pada hati nurani dan berani memperjuangkannya dalam kehidupan akan meraih kesuksesan dan kemuliaan menuju wujud manusia sejati.

Demikianlah ungkapan kata yang tepat untuk sahabat kita denaihati. blog Denaihati kembali mengadakan contest ringkas yang tak perlu keterampilan menulis dan tak perlu promosi habis-habisan seperti contest gadget impian. Adapun aturannya adalah :
  • Buat satu entri khas di blog anda dengan tajuk bebas.
  • Selongkar Google.com.my dan cari entri blog Denaihati yang berada di top 10 di Google search.
  • Lampirkan 5 entri blog Denaihati tersebut berserta backlinks dan jumlah result carian untuk entri tersebut.
Sebagai bentuk penyertaan saya, berikut ini saya lampirkan 5 postingan tersebut adalah :

1. Entri Kisah Kehidupan - Kesalahan besar suami (7.350.000)

2. Entri Isu Semasa - Bercerai Kerana Seks (1.950.000)


3. Intri ilmiah - Pengalaman main dengan jiran (705.000)
4. Entri Keluarga - Suami Curang ketika Isteri mengandung (293.000)


Untuk lebih Jelasnya, silahkan berkunjung ke postingan Kontes 5 entri terbaik Denaihati di Google Search Malaysia. Hadiah menarik menanti anda.


Jangan lupa Akademi Denaihati akan menganjurkan Seminar Blog WordPress Pertama pada 14-15/4/2012 cepat daftar sebelum terlambat“.


Denaihati

Anda baru saja membaca artikel yang berkategori Denaihati / Hidup untuk Memberi / Kontes dengan judul Denaihati Hidupkan Untuk Memberi . Anda bisa bookmark halaman ini dengan URL http://sisatruk.blogspot.com/2012/03/denaihati-hidupkan-untuk-memberi.html .

Artikel Terkait Denaihati , Hidup untuk Memberi , Kontes

Ditulis oleh: Pramudya Ksatria Budiman - Rating : 4.5

Belum ada komentar untuk " Denaihati Hidupkan Untuk Memberi "

Post a Comment

Beri komentar anda.