Bukan Pakar SEO Ganteng

film Kungfu Pocong Perawan

Film yang di bintangi Olga Syahputra, Jessica Iskandar, Yadi Sembako, Daus Mini, Rizky Putra
Kungfu Pocong Perawan


Produser: KK Dheeraj
Sutradara: Yoyok Dumprink
Penulis:
Pemeran: Olga Syahputra, Jessica Iskandar, Yadi Sembako, Daus Mini, Rizky Putra
Tanggal edar: Kamis, 12 April 2012
Warna: Warna

Kungfu Pocong Perawan



Kungfu Pocong Perawan emmm film ini pastinya lucu sekali dilihat dari judulnya kungfu pocong perawan , tentunya dengan judul kungfu pocong perawan sudah menarik , apalagi kalau sudah liat filmnya pasti penasaran, berbicara tentang pocong" pasti kalian berpikir pocong hantu benaran, film ini ga menakutkan meskipun terkait dengan kalimat pocong" maka dari itu kalian ga usah takut untuk menontonya karena meskipun film ini berjudul kungfu pocong perawan, saya yakin sekali kalau film ini di bintangainya sama Olga Syahputra, Jessica Iskandar, Yadi Sembako, Daus Mini, Rizky Putra pasti lucu" kalin penasaran kan" saya disini mempunyai videonya yang trailler di dapat dari youtobe.

cerita film ini yaitu" Kisah asmara guru kungfu Boh Lam (Olga Syahputra) dengan Mey Mey (Jessica Iskandar) terganggu oleh Boh Siaw (Yadi Sembako), kakak pertama di perguruan silat Singa Putih. Saat Boh Siaw mengajak Ang Pao (Daus Mini) mengambil kitab sakti di hutan, Baron alias Amsyong Lu (Rizky Putra) menyerang perguruan dan menculik Mey Mey. Di tengah perjalanan Boh Siaw dan Ang Pao mengalami kecelakaan dan tewas namun karena telah bersumpah untuk menyelamatkan Mey Mey ketika mereka bangkit dari kubur. Dengan menggunakan pocong mereka berkeliling hingga menemukan Mey Mey dan mengalahkan Amsyong Lu. filmnya pasti menarik pengunjung" emmmmmm" tuh sudah ada yang penasaran" selamat menikmati aj videonya"


Anda baru saja membaca artikel yang berkategori film indonesia video dengan judul film Kungfu Pocong Perawan . Anda bisa bookmark halaman ini dengan URL http://sisatruk.blogspot.com/2012/04/film-kungfu-pocong-perawan.html .

Artikel Terkait film indonesia video

Ditulis oleh: Pramudya Ksatria Budiman - Rating : 4.5

Belum ada komentar untuk " film Kungfu Pocong Perawan "

Post a Comment

Beri komentar anda.