Bukan Pakar SEO Ganteng

Taklukan Arema, Persija Kembali ke Trek Kemenangan

ForzaPersija Tren positif didapat Persija setelah sebelumnya mengalami kegagalan dalam mendapatkan poin penuh dalam 3 pertandingan terakhirnya. Persija menaklukan Arema Indonesia melalui gol tunggal Pedro Javier pada menit ke-59' ,memastikan tim Macan Kemayoran kembali ke trek kemenangan.

Dengan hasil ini, Persija naik 1 posisi ke posisi ketiga pada klasemen ISL 2011/2012 sementara dengan raihan 38 poin. Persija telah memainkan 23 pertandingan dengan mengemas 10 kali kemenangan, 8 kali imbang dan 5 kali menelan kekalahan. Selisih gol sebanyak 18 gol, memasukan 37 gol dan kemasukan 19 gol.

Galih Sudaryono menjadi penjaga gawang Persija kali ini. Ismed Sofan, Fabiano Beltrame, Nanak dan Hasim Kipuw menjadi tembok pertahanan Persija. Di posisi gelandang Persija dihuni oleh Ramdani Lestaluhu, Robertino Pugliara, Amarzukih dan Jeong Kwang Sik. Duet Bepe dan Pedro masih menjadi pilihan utama Iwan Setiawan.

Persija membuka peluang untuk mencetak gol melalui Jeong Kwang Sik. Memanfaatkan bola liar hasil sapuan pemain bertahan Arema, tendangan Jeong masih melebar di sisi kanan gawang Arema yang dikawal oleh Ahmad Kurniawan.

Berikutnya tendangan bebas Ismed Sofyan, namun tendangan Ismed masih mengarah tepat ke pelukan Ahmad Kurniawan.

Pada menit ke-20', Arema Indonesia mendapatkan peluang melalui kaki Sunarto, namun sayang tendangan Sunarto masih belum mengarah ke gawang Galih Sudaryono. Persija membalas, peluang Persija berikutnya didapatkan oleh Ramdani Lestaluhu, namun sundulan Ramdani masih mampu dihalau oleh Ahmad Kurniawan.

Peluang Hendro Siswanto pun masih menerpa tiang gawnag. Tendangan Hendro dari luar kotak penalti yang menyusur deras masih gagal membuahkan gol bagi tim tamu.

Memasuki babak kedua, Arema membuka peluang melalui tendangan bebas M. Ridhuan, namun tendangan Ridhuan masih menyamping di sisi kiri gawang Galih Sudaryono.

Pedro Javier akhirnya memecahkan kebuntuan Persija. Tendangan Pedro pada menit ke-59 ' memanfaatkan umpan terukur dari Bambang Pamungkas berhasil merobek gawang Kurnia Meiga yang masuk menggantikan Ahmad Kurniawan pada menit ke-38 '. 1-0 untuk keunggulan Macan Kemayoran.

Arema mempunyai peluang emas untuk menyamakan kedudukan melalui kaki M.Ridhuan. Tendangan Ridhuan memanfaatkan umpan terobosan Dzumafo Effendi masih menyamping di sisi kanan gawang Galih Sudaryono.

Hingga wasit Oki Dwi Putra meniupkan peluit panjang tanda berakhirnya pertandingan, skor tetap tidka berubah 1-0 untuk keunggulan Persija Jakarta.

Jadwal Persija berlaga selanjutnya akan bertandang ke Stadion Mandala, Jayapura untuk menghadapi Persipura Jayapura pada hari Minggu, 13 Mei 2012. Rencananya pertandingan ini juga akan disiarkan ANTV secara LIVE pada jam 15.30 WIB.

Persija dipastikan tanpa diperkuat Ramdani Lestaluhu dan Nanak yang akan absen karena akumulasi kartu kuning. Ramdani mendapatkan dua kartu kuning saat Persiba vs Persija 27 April lalu dan pada pertandingan Persija vs Arema. Sedangkan Nanak mendapatkan dua kartu kuning saat Persija vs Persipura 7 Ferbuari 2012 dan saat Persija menaklukan Arema 1-0 pada 6 Mei 2012.



Cuplikan Pertandingan Persija 1 vs 0 Arema 6 Mei 2012
Anda baru saja membaca artikel yang berkategori Arema / Pedro Javier Velazquez / Persija / Persija News dengan judul Taklukan Arema, Persija Kembali ke Trek Kemenangan . Anda bisa bookmark halaman ini dengan URL http://sisatruk.blogspot.com/2012/05/taklukan-arema-persija-kembali-ke-trek.html .

Artikel Terkait Arema , Pedro Javier Velazquez , Persija , Persija News

Ditulis oleh: Pramudya Ksatria Budiman - Rating : 4.5

Belum ada komentar untuk " Taklukan Arema, Persija Kembali ke Trek Kemenangan "

Post a Comment

Beri komentar anda.