Bukan Pakar SEO Ganteng

Cara Memasang Meta Deskripsi Di Setiap Postingan

Meta Deskripsi Setiap Posting. Cara memasang meta deskripsi setiap postingan secara manual. Belum lama ini blogger kembali meluncurkan fitur-fitur baru seperti redirect broken link, custom halaman error 404 dan meta deskripsi setiap postingan. Meta deskripsi ini akan sangat berguna untuk menarik pengunjung / memperbanyak pengunjung blog sobat sendiri. Bot Search Engine lebih suka dengan deskripsi / sedikit ulasan tentang posting anda. Hasil pencarian dari meta deskripsi secara manual tentu saja akan berbeda dengan meta deskripsi / meta tags otomatis setiap postingan. Lebih mudahnya, jika sobat menggunakan meta deskripsi manual pada setiap postingan, maka deskripsi dari posting yang satu akan berbeda dengan deskripsi posting lainnya.

Cara aktifkan fitur meta deskripsi setiap postinganSebelum sobat mengaktifkan meta tags deskripsi setiap postingan, sobat harus mengaktifkan terlebih dahulu meta deskripsi singkat tentang blog sobat secara keseluruhan. Berikut ini caranya.
  • Ke halaman Settings > Search Preferences
  • Klik "Edit Link"
  • Pilih "Enable Search Description?"
  • Di dalam kotak itu adalah deskripsi singkat blog sobat secara keseluruhan tidak lebih dari 150
Meta Deskripsi Setiap Posting
  • Klik save Changes
Sekarang Sobat harus menambahkan beberapa kode untuk Template Blogger sobat. Untuk melakukan itu Masuk ke Template dan Lanjutkan ke Edit HTML Cari kode </head> dan paste kode berikut tepat Bawahnya.
<b:if cond='data:blog.metaDescription'>
<meta expr:content='data:blog.metaDescription' name='description'/>
</b:if>
Lalu Simpan template, Selesaidah...
Good luck.!!!!!!!
SourceCara Memasang Meta Deskripsi Di Setiap Postingan
Anda baru saja membaca artikel yang berkategori Tutorial Blog dengan judul Cara Memasang Meta Deskripsi Di Setiap Postingan . Anda bisa bookmark halaman ini dengan URL http://sisatruk.blogspot.com/2012/06/cara-memasang-meta-deskripsi-di-setiap.html .

Artikel Terkait Tutorial Blog

Ditulis oleh: Pramudya Ksatria Budiman - Rating : 4.5

Belum ada komentar untuk " Cara Memasang Meta Deskripsi Di Setiap Postingan "

Post a Comment

Beri komentar anda.