Bukan Pakar SEO Ganteng

Kelebihan dan Kekurangan "Read More" Pada Blog

Hay sobat blogger !!
Sudah tahu mengenai "Read More" kan? Read More pada blog biasanya digunakan untuk meminimalis tampilan pada halaman awal blog menjadi lebih simple dan minimalis.Sebagian orang berpendapat dengan menggunakan Read More pada blog baik itu secara otomatis maupun manual,pada dasarnya untuk meminimalis tampilan mereka.Tapi,tahukah anda Kekurangannya dari Read More ini ?
Untuk itulah,kali ini saya akan membahas mengenai masalah Read More tersebut.Dari penjelasan diatas,dapat diambil secara garis besar bahwa kelebihan dari Read More adalah agar tampilan blog lebih simple. Denagn menggunakan Read More ini pula,pengunjung dapat memudahkan pencarian dan memilih artikel mana yang harus dipilih.
Namun,kekurangannya juga cukup tidak mengenakan kita.Berikut adalah kekurangan dari Read More
  • Membuat Loading Pada Blog Lebih lama
  • Penjelasan yang tampil pada kolom Read More biasanya tidak seperti yang diinginkan.Terutama Read More yang disetel secara otomatis.
  • Membingunkan untuk seorang pemula.
  • Terkadang bisa membuat jengkel pengunjung
Dari beberapa kekurangan yang saya ambil garis besarnya saja,sudah diketahui untuk membuat sebuah Read more pada blog anda,anda terlebih dahulu melakukan minimalis tampilan blog anda.Menyetel sebaik mungkin agar tidak terlalu lama ketika dimuat.
Nah,gimana sobat ? Masih ingin menggunakan Read More ?
Oh ya,untuk tipe blog bisnis,sebaiknya tidak menggunakan Read More ini.Yang harus anda lakukan adalah menyetel agar halaman pertama adalah artikel utama. dan terdiri 1 halaman saja.

Sekian artikel dari saya,semoga memberi inovasi dan pemikiran pemikiran baru untuk anda.
Terima kasih

Semoga Sukses Dan Berhasil
Anda baru saja membaca artikel yang berkategori internet / READ MORE / TRICK N TIPS dengan judul Kelebihan dan Kekurangan "Read More" Pada Blog . Anda bisa bookmark halaman ini dengan URL http://sisatruk.blogspot.com/2012/06/kelebihan-dan-kekurangan-more-pada-blog.html .

Artikel Terkait internet , READ MORE , TRICK N TIPS

Ditulis oleh: Pramudya Ksatria Budiman - Rating : 4.5

Belum ada komentar untuk " Kelebihan dan Kekurangan "Read More" Pada Blog "

Post a Comment

Beri komentar anda.