Bukan Pakar SEO Ganteng

Macan Kemayoran Pesta Gol ke Gawang PSPS

Persija Jakarta pesta 4 gol saat menjamu PSPS Pekanbaru di Stadion Segiri Samarinda dalam lanjutan Indonesian Super League (ISL), Selasa, 19 Juni 2012. Striker Persija, Pedro Javier, mencetak hattrick di laga ini.

Berambisi memperbaiki posisinya di papan klasemen, Persija langsung tampil agresif sejak menit awal babak pertama. Klub berjuluk Macan Kemayoran itu pun mampu membuka keunggulan di menit 23 lewat gol Pedro Javier.

Pedro Javier kembali mencatatkan namanya di papan skor di menit 34 sekaligus menggandakan keunggulan Persija menjadi 2-0. Skor ini tidak berubah hingga turun minum.

Persija kembali mencetak gol lewat aksi Bambang Pamungkas di menit 70. Pesta gol klub kebanggaan masyarakat Ibukota itu ditutup oleh Pedro yang mencetak hattrick di menit 86.

Dengan kemenangan ini, Persija merangkak naik ke posisi lima klasemen sementara ISL dengan torehan 49 poin. Sementara PSPS gagal memperbaiki posisinya dan tetap tertahan di urutan 14 setelah hanya mengantongi 32 poin. (Vivabola)
Anda baru saja membaca artikel yang berkategori berita / news / Persija Jakarta dengan judul Macan Kemayoran Pesta Gol ke Gawang PSPS . Anda bisa bookmark halaman ini dengan URL http://sisatruk.blogspot.com/2012/06/macan-kemayoran-pesta-gol-ke-gawang-psps.html .

Artikel Terkait berita , news , Persija Jakarta

Ditulis oleh: Pramudya Ksatria Budiman - Rating : 4.5

Belum ada komentar untuk " Macan Kemayoran Pesta Gol ke Gawang PSPS "

Post a Comment

Beri komentar anda.