Bukan Pakar SEO Ganteng

Persisam Vs Persija Harus Puas Berbagi Angka


Persisam Samarinda gagal mendulang angka penuh, dan harus puas bermain imbang 1-1 saat menjamu Persija Jakarta di Stadion Segiri dalam lanjutan Indonesia Super League (ISL) 2011/12, Minggu (10/6) malam WIB.

Hasil itu membuat Persisam tiga kali berturut-turut menjalani laga tanpa kemenangan. Tambahan satu angka tidak mengubah posisi Persisam di peringkat sepuluh klasemen sementara usai mengumpulkan nilai 34 dari 28 pertandingan.

Raihan satu angka juga tidak mengubah posisi Persija. Tim Macan Kemayoran yang kini mengumpulkan poin 46 dari 28 laga tetap berada di peringkat lima, tertinggal satu angka dari Persela Lamongan.

Tampil di hadapan pendukungnya, Persisam bermain penuh motivasi untuk meraih angka penuh, dan berusaha mengendalikan permainan sejak pluit kick-off ditiupkan wasit. Sedangkan Persija mengawali laga dengan lamban.

Publik di Stadion Segiri bersorak kegirangan saat laga memasuki menit ketujuh. Kelengahan barisan pertahanan Persija akhinya harus dibayar mahal dengan terciptanya gol sundulan Eka Ramdani yang lolos dari jebakan off-side menyambut umpan matang Akbar Rasyid.

Unggul lewat gol cepat membuat Persisam percaya diri. Eka kembali mengancam gawang Persija di menit ke-15, tapi tendangan kerasnya dari luar kotak penalti dapat ditepis Andrytani Ardhiyasa.

Persija memberikan respon melalui serangan balik cepat. Peluang diperoleh Rachmat Affandi pada menit ke-21. Tapi tendangan kaki kirinya bisa digagalkan Usman Pribadi. Pedro Javier sempat membobol gawang Persisam, namun dianulir wasit, karena berada dalam posisi off-side terlebih dahulu di menit ke-33.

Tim Elang Borneo selanjutnya berbalik menekan Persija. Walau mendapatkan peluang melalui Akbar dan Cristian Gonzalez, tuan rumah tak berhasil menggandakan keunggulan. Skor 1-0 bertahan hingga babak pertama usai.

Persisam dan Persija memperlihatkan permainan lebih agresif di babak kedua. Persisam menganggap keunggulan satu gol belum memberikan jaminan mereka bisa keluar sebagai pemenang di laga ini.

Upaya Persija untuk menyamakan kedudukan akhirnya membuahkan hasil pada menit ke-55. Ramdani Lestaluhu memanfaatkan kesalahan Usman dalam mengantisipasi umpan Ismed Sofyan, sehingga Persija mampu mengubah papan skor menjadi 1-1.

Merasa kecolongan, Persisam meningkatkan agresivitas mereka. Tuan rumah nyaris kembali unggul pada menit ke-77. Namun tendangan mendatar Eka Ramdani masih menghajar tiang gawang.

Menjelang pertandingan berakhir, Persisam mendapatkan peluang emas untuk mendulang angka penuh. Namun Andrytani dapat mementahkan peluang yang diperoleh Eka, sehingga laga ditutup dengan skor 1-1. (goal.com)
Anda baru saja membaca artikel yang berkategori berita / news dengan judul Persisam Vs Persija Harus Puas Berbagi Angka . Anda bisa bookmark halaman ini dengan URL http://sisatruk.blogspot.com/2012/06/persisam-vs-persija-harus-puas-berbagi.html .

Artikel Terkait berita , news

Ditulis oleh: Pramudya Ksatria Budiman - Rating : 4.5

Belum ada komentar untuk " Persisam Vs Persija Harus Puas Berbagi Angka "

Post a Comment

Beri komentar anda.