Bukan Pakar SEO Ganteng

Template wuzzload available download


Ternyata udah banyak yang menunggu link download template ini sory saya baru share soalnya kemaren ane sibuk lagi kebanjiran order dan baru sekarang bisa share lagi di blog ini.

seperti yang sudah saya janjikan kemarin saya akan membagi-bagikan template gratis blogger yang saya beri nama wuzzload oke silahkan download file templatenya di bawah ini :

kalau sudah download ekstack file menggunakan winrar kemudian akan ada file text baca dan wuzzload.xml dan yang kita gunakan adalah yang wuzzload.xml instal file tersebut ke blogger

untuk mengedit adsense atau iklan pada posting cari kode
<!-- kode iklan atikel atas -->
kemudian ganti dengan kode adsense yang akan tampil di bagian atas artikel kemudian untuk adsense di bagian bawah artikel cari kode berikut ini
<!-- kode iklan atikel bawah -->
ganti dengan kode adsense bagian bawah.


DOWNLOAD TEMPLATE

NB : Agar loading stabil saya sarankan jangan menambahkan kode-kode yang bisa memberatkan template ini silahkan cek page info pada halaman browser untuk mengetahui ukuran halaman anda

kalau ada yang perlu di tanyakan silahkan bertanya pada kotak komentar di bawah ini
Anda baru saja membaca artikel yang berkategori Template dengan judul Template wuzzload available download . Anda bisa bookmark halaman ini dengan URL http://sisatruk.blogspot.com/2012/06/template-wuzzload-available-download.html .

Artikel Terkait Template

Ditulis oleh: Pramudya Ksatria Budiman - Rating : 4.5

Belum ada komentar untuk " Template wuzzload available download "

Post a Comment

Beri komentar anda.