Bukan Pakar SEO Ganteng

15 Macan Bertandang ke Tanah Papua

Orencakra - Pelatih Persija Jakarta, Iwan Setiawan membawa 15 pemain dalam lawatan ke kandang Persidafon Dafonsoro dalam pertandingan terakhir Indonesia Super League musim 2011/2012.
Kelima belas pemain tersebut adalah Andrytani, Galih Sudaryono, Leo Saputra, Hasim Kipuw, Saronih, Ngurah Nanak, Precious Emuejeraye, Amarzukih, Delton Stevano, Jeong Kwang Sik, Rudi Setiawan, Rachmat Affandi, Pedro Javier dan kapten tim Bambang Pamungkas.
Coach Iwan Setiawan harus meracik strategi guna menutup kekurangan tim Persija Jakarta dikarenakan absennya beberapa pemain pilar seperti Fabiano Beltrame, Ismed Sofyan, Ramdani Lestaluhu dan Oktavianus karena akumulasi kartu.
Bambang Pamungkas dkk harus meraih kemenangan guna memperbaiki peringkat di klasemen akhir Indonesia Super League. Tentunya kemenangan akan mengobati kekecewaan para pendukung setia Persija Jakarta setelah di dua laga sebelumnya Macan Kemayoran dikalahkan oleh Persiram Raja Ampat di Jakarta dan Deltras Sidoarjo di Sidoarjo. (Persija_Jkt)
Anda baru saja membaca artikel yang berkategori berita / news / Persija Jakarta dengan judul 15 Macan Bertandang ke Tanah Papua . Anda bisa bookmark halaman ini dengan URL http://sisatruk.blogspot.com/2012/07/15-macan-bertandang-ke-tanah-papua.html .

Artikel Terkait berita , news , Persija Jakarta

Ditulis oleh: Pramudya Ksatria Budiman - Rating : 4.5

Belum ada komentar untuk " 15 Macan Bertandang ke Tanah Papua "

Post a Comment

Beri komentar anda.