Bukan Pakar SEO Ganteng

Rapat Evaluasi Persija Jakarta 2011/2012

Orencakra - Hari ini (Jumat, 13/7) segenap manajemen, ofisial tim dan para pemain Persija Jakarta berkumpul bersama mengadakan rapat evaluasi dan rancangan agenda musim depan. Rapat yang dipimpin langsung oleh Ketua Umum Persija Jakarta, Ferry Paulus ini adalah salah satu bentuk komunikasi antara manajemen klub dan tim.
Setelah pertama kalinya berlatih pada bulan September 2011, pemain nyaris tidak memiliki libur dan masa jeda dikarenakan padatnya jadwal kompetisi. Dengan berakhirnya ISL 2011/12, maka kini tim memiliki waktu istirahat yang cukup panjang hingga akhir September 2012.
Mengenai kompetisi musim depan dan pembentukan tim akan ditetapkan setelah menunggu hasil Kongres PSSI pada bulan September 2012.
“Berbicara tentang tim musim depan, pasti kita harus melihat pada agenda federasi dan format kompetisi yang baru. Namun, tiga bulan sebelum dari bergulirnya Liga, pastinya sudah ada persiapan matang, baik itu latihan maupun uji coba,” ujar Ferry Paulus.
Menyambut Idul Fitri 1433 Hijriyah, segenap manajemen dan pemain Persija Jakarta mengucapkan selamat menjalankan ibadah puasa dan Idul Fitri bagi para pendukung Persija yang menjalani. (Persija_Jkt)
Anda baru saja membaca artikel yang berkategori berita / news / Persija Jakarta dengan judul Rapat Evaluasi Persija Jakarta 2011/2012 . Anda bisa bookmark halaman ini dengan URL http://sisatruk.blogspot.com/2012/07/rapat-evaluasi-persija-jakarta-20112012.html .

Artikel Terkait berita , news , Persija Jakarta

Ditulis oleh: Pramudya Ksatria Budiman - Rating : 4.5

Belum ada komentar untuk " Rapat Evaluasi Persija Jakarta 2011/2012 "

Post a Comment

Beri komentar anda.