Bukan Pakar SEO Ganteng

Aplikasi Macro WPE new update 0 delay modif

Hay sobat blogger!!
Kali saya akan berbagi mengenai aplikasi macro untuk sebuah aplikasi.Pada artikel sebelumnya yang jga membahas aplikasi Macro Game Menggunakan WPE yang sudah saya cantumkan pula tutorial penggunakannya.Akan tetapi,WPE itu masih original dan memiliki kekurangan yaitu waktu pengulangan aktifitasnya dibatasi hanya dari 100 sampai 10000 milisecond (10 detik) .Hal ini sangat membuat saya kesal karena waktu yang saya inginkan adalah 30000 milisecond.Akhirnya saya mencari aplikasi yang lainnya dan akhirnya saya menemukan aplikasi WPE 0 DELAY dimana kita bisa mengatur sesuai kebutuhan kita.Aplikasi ini sangat membantu saya dalam bermain game.
Nah,bagi kalian yang ingin mencoba aplikasi ini,silahkan ikuti langkah langkah berikut :
  • Download aplikasi tersebut
  • Extract aplikasi tersebut
  • Jalankan aplikasi tersebut.Aplikasi yang dijalankan adalah "WPE PRO 0 DELAY"
  • Kemudian,untuk panduan penggunakannya,anda bisa mengikuti panduannya di Macro Game Menggunakan WPE
  • Kemudian,selamat menikamati aplikasi ini
Nah,cukup mudah bukan? aplikasi ini jika digunakan pada Windows seven 7 atau Windows Vista,anda harus menjalankan aplikasi "Run As administrator" . Caranya cukup mudah,anda cukup klik kanan aplikasi tersebut lalu pilih "Run as..."
Sekian artikel dari saya,semoga bermanfaat untuk anda dan mempermudah pekerjaan anda.
Terima kasih.
Semoga Sukses dan Berhasil
Anda baru saja membaca artikel yang berkategori internet dengan judul Aplikasi Macro WPE new update 0 delay modif . Anda bisa bookmark halaman ini dengan URL http://sisatruk.blogspot.com/2012/08/aplikasi-macro-wpe-new-update-0-delay.html .

Artikel Terkait internet

Ditulis oleh: Pramudya Ksatria Budiman - Rating : 4.5

Belum ada komentar untuk " Aplikasi Macro WPE new update 0 delay modif "

Post a Comment

Beri komentar anda.