Bukan Pakar SEO Ganteng

Bambang Pamungkas tetap di Persija

Orencakra - Beberapa spekulasi yang berkembang mengenai Bambang Pamungkas akhir-akhir ini cukup menyita perhatian khayalak ramai, tidak terkecuali The Jakmania supporter Persija klub tempat Bepe bermain.

Hal ini bermula saat Bambang Pamungkas memutuskan untuk bergabung dalam timnas saat menghadapi Valencia 4/8, pada saat merapatnya Bepe dalam latihan sebelum pertandingan, Bepe dianggap tidak meminta izin terlebih dahulu ke Manajemen mengenai dirinya menuju latihan timnas.

Namun menurut Bepe ketika diwawancara by phone di siaran Jakarta Football Community RRI 105 FM 11/8, “Terjadi kesalahpahaman maksud dari komunikasi saya via bbm dengan Pak Ferry Paulus, dan akhirnya terjadi komunikasi yang bersayap.”

Lebih lanjut Bepe mengungkapkan, “Kesalahpahaman komunikasi yang bersayap tersebut sudah kami selesaikan baik-baik dalam pertemuan saya dengan manajemen Jumat 10/8.” Dalam pertemuan ini saya selaku pemain jika memang dianggap kemarin melakukan tindakan indisipliner saya bersedia menerima konsekuensi yang akan dijatuhkan.

“Kami sepakat untuk memberikan kondisi yang lebih positif dan kondusif untuk Persija kedepannya, dan berjuang bersama untuk Persija Jakarta yang lebih baik di masa yang akan datang, “ungkap Bepe
Mengenai masa depan saya di Persija, saat ini saya masih terikat kontrak di Persija hingga 2014, didalam lubuk hati tidak terbesit keinginan sedikit pun untuk meninggalkan klub ini, tegas Bepe.

Pernyataan Bepe tersebut bersambut dengan apa yang dilontarkan Ferry Paulus masih dalam wawancara live by phone di siaran Jakarta Football Community RRI 105 FM  11/8, “Bepe akan tetap bersama kami di Persija Jakarta,”

“Sungguh berdosa saya yang notabene orang baru di Persija begitu saja melepaskan Bambang Pamungkas yang sudah memberikan yang terbaik untuk Persija selama ini,” ujar Ferry Paulus.

“Mengenai tindakan Bepe bergabung dengan timnas, pihak manajemen akan memberikan sanksi administratif dan Bepe menerima, serta menjalankan sanksi tersebut, “pungkasnya (Zani-JO)
Anda baru saja membaca artikel yang berkategori artikel / Bambang Pamungkas / Bepe20 / berita / news / Persija Jakarta dengan judul Bambang Pamungkas tetap di Persija . Anda bisa bookmark halaman ini dengan URL http://sisatruk.blogspot.com/2012/08/bambang-pamungkas-tetap-di-persija.html .

Artikel Terkait artikel , Bambang Pamungkas , Bepe20 , berita , news , Persija Jakarta

Ditulis oleh: Pramudya Ksatria Budiman - Rating : 4.5

Belum ada komentar untuk " Bambang Pamungkas tetap di Persija "

Post a Comment

Beri komentar anda.