Bukan Pakar SEO Ganteng

Cara Membuat Daftar Isi dengan label yang kita inginkan

Oke sobat edikomputer dimanapun kamu berada kalo kemarin saya share tentang membuat daftar isi otomatis di blogspot sekarang saya akan share lagi hampir sama namun ini lebih spesifik kalo kemarin kita menampilkan seluruh artikel namun sekarang dibatasi berdasarkan label saja, bagaimana cara membuatnya? kita langsung saja menuju TKP.

oke seperti yang saya utarakan diatas saya akan memberikan tips ini kepada para sobat edikomputer semua caranya sederhana kita hanya memasukan script code Javasript dan mengedit label yang ada di blog kita saja.

login di blogspot kamu kemudian buat halaman baru lalu copy paste kode ini di halaman artikel kamu dan ingat pastikan opsi penulisan menggunakan HTML
kode :
<script style="text/javascript">
var numposts = 50;
var standardstyling = true;
</script>

<script type='text/javascript' src='http://file.edikomputer.com/js/labels.js'></script>

<ul>
<script src="http://BlogName.blogspot.com/feeds/posts/default/-/Label?orderby=published&alt=json-in-script&callback=showrecentposts&max-results=999"></script>
</ul>
50 adalah angka posting yang akan muncul
label ganti dengan label blog kamu
Oke mudah mudahan bermanfaat ya....
Ini Contoh daftar isi berdasarkan labels

Blogger


Anda baru saja membaca artikel yang berkategori blogger dengan judul Cara Membuat Daftar Isi dengan label yang kita inginkan . Anda bisa bookmark halaman ini dengan URL http://sisatruk.blogspot.com/2012/08/cara-membuat-daftar-isi-dengan-label.html .

Artikel Terkait blogger

Ditulis oleh: Pramudya Ksatria Budiman - Rating : 4.5

Belum ada komentar untuk " Cara Membuat Daftar Isi dengan label yang kita inginkan "

Post a Comment

Beri komentar anda.