Bukan Pakar SEO Ganteng

Go Green : Inilah Barang-barang Unik yang dibuat dari Sampah

Sobat themaniax, anda tahu sendirikan kalo bumi kita ini sudah berumur sangat tua dan semakin lama makin banyak sampah yang menumpuk akibat keegoisan kita sendiri. Contoh paling mudah adalah barang-barang bekas yang tidak dipakai dan hanya kita jadikan sebagai sampah. Nah mungkin anda harus berpikir dua kali sebelum membuang sampah tersebut karena ternyata jika dimanfaatkan dengan maksimal, sampah-sampah tersebut bisa menjadi barang yang memiliki seni artistik tinggi lho. Ngga percaya? Silahkan anda lihat beberapa Barang Unik yang dibuat dari Sampah berikut ini.

Silahkan Buka:










Nah bagaimana menurut anda? Sampah juga bisa menjadi barang yang unik dan kerenkan?
Perlu anda tahu, barang-barang tersebut bisa bernilai sangat mahal di mata para seniman / kolektor jadi anda juga bisa menjualnya. Selain itu dengan membuat Barang Unik yang dibuat dari Sampah ini, anda juga turut berperan serta dalam memelihara bumi kita lho. Jadi, Let's Go Green sobat :)

Terima Kasih pada Sumber : 
http://smilepanic.com/recycled-toys-and-sculptures
Anda baru saja membaca artikel yang berkategori unik dengan judul Go Green : Inilah Barang-barang Unik yang dibuat dari Sampah . Anda bisa bookmark halaman ini dengan URL http://sisatruk.blogspot.com/2012/08/go-green-inilah-barang-barang-unik-yang.html .

Artikel Terkait unik

Ditulis oleh: Pramudya Ksatria Budiman - Rating : 4.5

Belum ada komentar untuk " Go Green : Inilah Barang-barang Unik yang dibuat dari Sampah "

Post a Comment

Beri komentar anda.