Bukan Pakar SEO Ganteng

Logitech luncurkan Keyboard K310 yang bisa di Cuci dan di Rendam dalam Air!

Sobat themaniax, Keyboard adalah perangkat yang paling penting dan pasti digunakan dalam penggunaan komputer sehingga ini membuatnya sering kali kotor dan sayangnya juga sulit dibersihkan. Nah melihat hal ini Logitech berusaha memberikan solusi baru dengan meluncurkan Logitech Washable Keyboard K310 yang bisa di Cuci dan di Rendam dalam Air. Ya benar-benar bisa di cuci lho bukan hanya diciprat-cipratkan air saja seperti beberapa produk yang di klaim anti air diluar sana.




Logitech Washable Keyboard K310 ini bisa kalian bersihkan dengan mudah menggunakan air dan sikat lembut. Mau lebih mudah lagi? langsung saja rendam keyboard ini ke dalam air dan silahkan anda gosok hingga bersih.. hehehe.


Nah produk terbaru Logitech yang diperkenalkan sekitar beberapa waktu lalu ini memiliki tampilan yang cukup elegan dan manis dengan paduan warna putih pada tombol keyboard dan hitam pada bagian belakangnya serta juga memiliki ukuran yang cukup tipis dan ramping. Keyboard yang bisa dicuci ini dijual cukup terjangkau oleh Logitech yaitu hanya sekitar $39.99 saja dan direncanakan untuk segera diluncurkan pada bulan Oktober 2012 ini.


Nah untuk melengkapi artikel mengenai Logitech Washable Keyboard K310 ini, saya sertakan juga video yang menunjukkan betapa mudahnya keyboard ini untuk dicuci :). Oya keyboard ini memang bisa dicuci dan direndam, tapi bukan berarti bisa dibawa untuk menyelam / direndam terlalu dalam lho ya. Pihak Logitech memberikan penjelasan bahwa selama tidak direndam lebih dari 11" dan pada suhu air tidak lebih dari 50 C / 120 F maka produk ini masih aman.

Can't Open? Please Visit Here

Gimana? Kerenkan keyboard yang satu ini?
Karena itu segeralah menabung dari sekarang kawan untuk bisa mendapatkan Logitech Washable Keyboard K310 yang bisa di Cuci dan di Rendam dalam Air ini saat perilisan resminya nanti :)
Anda baru saja membaca artikel yang berkategori Gadget - Teknologi dengan judul Logitech luncurkan Keyboard K310 yang bisa di Cuci dan di Rendam dalam Air! . Anda bisa bookmark halaman ini dengan URL http://sisatruk.blogspot.com/2012/08/logitech-luncurkan-keyboard-k310-yang.html .

Artikel Terkait Gadget - Teknologi

Ditulis oleh: Pramudya Ksatria Budiman - Rating : 4.5

Belum ada komentar untuk " Logitech luncurkan Keyboard K310 yang bisa di Cuci dan di Rendam dalam Air! "

Post a Comment

Beri komentar anda.